Performa Memanas Carlos Alcaraz Belum Terhentikan Di Miami

Penulis: Dian Megane
Rabu 29 Mar 2023, 14:24 WIB
Carlos Alcaraz Tancap Gas Demi Satu Tempat Di Perempatfinal Miami Open

Carlos Alcaraz [kanan] dan Tommy Paul [kiri] di Miami musim 2023

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Performa memanas Carlos Alcaraz tampak belum menandakan akan segera mendingin setelah ia mengamankan satu tiket perempatfinal di Miami Open musim 2023.

Juara bertahan memperlihatkan permainan tanpa ampun lain di babak keempat Miami Open ketika ia membantai petenis tuan rumah, Tommy Paul dengan 6-4, 6-4, kemenangan kesembilan secara beruntun yang berhasil ia kantongi.

Berkompetisi di hadapan para penonton yang vokal, petenis berkebangsaan Spanyol membuat para penggemar berdecak kagum dengan pukulan yang elektrik, dropshot memukau, volley cantik, dan sejumlah winner mematikan demi mengklaim kemenangan dalam waktu 1 jam 36 menit.

“Saya merasa berada di rumah sendiri ketika berada di sini. Terasa mudah bermain di sini, di Miami dengan semua energi yang saya terima setiap hari,” seru Alcaraz.

“Saya menikmati diri saya sendiri dan saya pikir itu adalah kunci untuk bermain di level setinggi itu di setiap pertandingan. Saya harap saya bisa terus melangkah.”

Petenis unggulan pertama mengincar untuk menjadi petenis putra termuda yang menorehkan pencapaian Sunshine Double (memenangkan gelar di Indian Wells dan Miami pada musim yang sama) pada pekan ini setelah ia memenangkan gelar Masters ketiga dalam kariernya di Indian Wells awal bulan ini.

Petenis berusia 19 tahun yang harus memenangkan gelar ketiga pada musim ini di Miami Open agar tetap bertengger di peringkat 1 dunia, akan meneruskan perjalanannya dengan melawan petenis peringkat 10 dunia, Taylor Fritz di perempatfinal.

“Saya memainkan pertandingan yang benar-benar apik dan saya harap saya bermain dengan level yang sama di perempatfinal,” timpal Alcaraz. “Saya bergerak dengan baik, bertahan dengan impresif, saya menyerang, dan saya pikir jika saya bermain dengan level yang saya, saya akan memiliki banyak peluang untuk melaju.”

Paul menundukkan petenis berkebangsaan Spanyol di satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya yang terjadi di Montreal musim lalu dan memasuki babak keempat dengan penuh percaya diri setelah mengantongi 16 kemenangan pada musim ini. Berkompetisi di babak keempat Miami Open untuk kali pertama, semifinalis Australian Open musim 2023 tidak mampu mengimbangi intensitas petenis unggulan pertama yang memaksanya melakukan kesalahan.

Alcaraz menyerang bola dengan penuh komitmen, termasuk menciptakan 22 winner, jauh lebih banyak daripada sembilan winner yang dihasilkan Paul dan ia tampak tajam ketika bertarung di area net setelah ia memenangkan 12 dari 13 poin yang diperebutkan di area tersebut demi mengantongi 17-1 pada musim 2023.

Artikel Tag: Tenis, miami open, Carlos Alcaraz, Tommy Paul

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/performa-memanas-carlos-alcaraz-belum-terhentikan-di-miami
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini