Performa Impresif Antarkan Auger Aliassime Menuju Semifinal Di Cologne

Penulis: Dian Megane
Sabtu 17 Okt 2020, 13:30 WIB
Felix Auger Aliassime menantang Roberto Bautista Agut di semifinal bett1HULKS Indoors, Cologne

Felix Auger Aliassime hanya kehilangan tiga game di perempatfinal bett1HULKS Indoors, Cologne

Berita Tenis: Felix Auger Aliassime melibas Radu Albot dengan 6-3, 6-0 demi melenggang ke semifinal untuk kali keempat pada musim ini di bett1HULKS Indoors, Cologne, Jerman.

Setelah kehilangan servisnya di game pembuka, petenis berkebangsaan Kanada memenangkan 12 dari 14 game berikutnya demi mengantongi kemenangan ke-20 pada musim ini (20-14) setelah 71 menit.

Petenis peringkat 22 dunia menikmati hasil yang positif di turnamen dalam ruangan pada musim ini setelah ia melaju ke final di Rotterdam dan Marseille awal musim ini.

“Kali ini saya melalui awal yang sedikit lebih terjal daripada pertandingan sebelumnya. Saya tidak mengawali pertandingan dengan begitu baik karena saya mengalami lecet pada kaki saya, tetapi setelahnya, semua berjalan dengan baik,” ungkap Auger Aliassime.

“Saya mulai bermain dengan lebih baik dan lebih baik serta lebih memberikan tekanan kepadanya dengan servis saya. Saya mengerahkan pukulan-pukulan saya. Saya terus mendikte pertandingan, mengembalikan dengan baik, dan cukup beruntung bisa mendaratkannya di atas garis dalam beberapa kesempatan.”

Auger Aliassime yang mengkonversi lima dari enam break point melawan Albot, selanjutnya akan menantang petenis unggulan kedua, Roberto Bautista Agut. Petenis berusia 20 tahun kalah pada pertemuan sebelumnya melawan petenis berkebangsaan Spanyol di Davis Cup Finals musim2019.

“Bertanding melawan Roberto pastinya akan menjadi pertandingan yang sengit dan itu menjadi peluang bagi saya untuk membalaskan kekalahan pahit saya di Davis Cup Finals musim lalu,” tukas Auger Aliassime.

Bautista Agut membukukan satu tempat di semifinal bett1HULKS Indoors dengan kemenangan ketat 7-6, 5-7, 6-0 melawan Hubert Hurkacz. Seperti halnya Auger Aliassime, petenis peringkat 13 dunia mengklaim kemenangan ke-20 pada musim ini setelah bertanding melawan Hurkacz selama 2 jam 29 menit, termasuk mengamankan 11 dari 13 break point yang ia hadapi.

“Pertandingan kali ini benar-benar sengit. Ia benar-benar menambil resiko dengan pukulannya. Saya mendapatkan banyak peluang di set kedua, tetapi sayangnya saya harus melalui set ketiga,” tukas Bautista Agut.

“Saya ingin mengawali pertandingan dengan banyak intensitas, sangat agresif, dan saya pikir saya bermain dengan sangat baik di awal set ketiga serta memenangkan pertandingan.”

Artikel Tag: Tenis, bett1HULKS Indoors, Felix Auger Aliassime, Roberto Bautista Agut, Hubert Hurkacz

439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini