Perayaan Kemenangan Davis Cup Finals Rusia Berubah Jadi Seperti Ini

Penulis: Dian Megane
Senin 06 Des 2021, 17:51 WIB
Juarai Davis Cup Finals 2021, Begini perayaan tim Rusia

Kajahilan Daniil Medvedev yang menyiram sampanye kepada Andrey Rublev selama perayaan kemenangan Rusia di Davis Cup Finals 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Penantian Rusia untuk memenangkan ajang tenis beregu putra selama 15 musim berakhir ketika mereka menjuarai Davis Cup Finals musim 2021.

Dengan dukungan performa mumpuni dari petenis peringkat 5 dunia, Andrey Rublev dan petenis peringkat 2 dunia, Daniil Medvedev, Rusia memenangkan Davis Cup Finals musim 2021 melawan Kroasia di partai puncak.

Rublev merupakan petenis berkebangsaan Rusia yang memenangkan laga nomor tunggal pertama melawan petenis berkebangsaan Kroasia, Borna Gojo dengan dua set langsung. Setelah itu, Medvedev juga mengalahkan rekan senegara Gojo, Marin Cilic dengan dua set langsung, sehingga Rusia tanpa diragukan unggul dengan 2-0.

Ketika tim Rusia mengangkat trofi Davis Cup Finals di atas kepala mereka, perayaan pun dimulai. Sampanye pun keluar, begitupun dengan seringai dan tawa.

Khususnya Rublev, ia berada dalam keadaan yang riang gembira selama perayaan. Petenis berusia 24 tahun memastikan bahwa tidak ada satupun anggota tim Rusia tetap kering. Jadi, ia benar-benar menyiram semua orang dengan minuman perayaan dan mengejar semua anggota tim dengan botol di tangannya.

Tidak ada seorang pun yang terganggu dengan perilaku petenis peringkat 5 dunia setelah kegembiraan memenangkan Davis Cup untuk kali pertama setelah 15 musim sangat dirasakan oleh semua tim Rusia.

Lebih jauh lagi, dalam sikap yang menghangatkan, Medvedev dan Rublev berbagi minuman dari gelas yang sama dengan ibu masing-masing. Ibu dari kedua petenis hadir dan menyaksikan partai puncak tersebut dari bangku penonton.

Anehnya, juara US Open musim 2021, Medvedev yang menjadi katalisator atas kejenakaan sampanye Rublev yang luar biasa. Petenis berusia 25 tahun menumpahkan satu botol sampanye ke muka petenis peringkat 5 dunia di tengah-tengah melakukan swafoto kemenangan.

Sebagai konsekuensinya, petenis peringkat 5 dunia terpicu untuk membalas gangguan yang ia terima ketika melakukan swafoto dengan mengejar anggota tim Rusia dan mengancam akan membuka botol sampanyenya.

Senyuman lebar tidak terbatas hanya untuk tim Rusia saja, para penggemar pun pastinya menikmati ketika menyaksikan para petenis berkebangsaan Rusia merayakan kemenangan mereka di Davis Cup Finals musim 2021.

Artikel Tag: Tenis, Davis Cup Finals, Andrey Rublev, Daniil Medvedev

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/perayaan-kemenangan-davis-cup-finals-rusia-berubah-jadi-seperti-ini
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini