banner babe

Penuh Perjuangan, Andreas Seppi Kandaskan Christian Garin Di Moskow

Penulis: Dian Megane
Selasa 15 Okt 2019, 09:15 WIB
Penuh Perjuangan, Andreas Seppi Kandaskan Christian Garin Di Moskow

Andreas Seppi

Berita Tenis: Jika pertandingan pertama dari Kremlin Cup musim ini menjadi sekilas dari apa yang akan terjadi pada satu pekan ke depan, para penikmat di Moskow akan melihat tujuh hari yang dramatis.

Petenis berkebangsaan Italia, Andreas Seppi bekerja keras mengamankan dua match point demi menumbangkan petenis unggulan kelima, Christian Garin dengan 3-6, 7-6, 7-6. Ia sendiri memerlukan peluang match point keenam untuk menutup pertandingan yang bertahan selama 2 jam 42 menit.

Juara di Moskow musim 2012, Seppi yang musim ini mencatatkan 15-5 berkat kemenangan tersebut, bangkit dari keterpurukan 3-6, 5-6, 15/40 demi mengalahkan petenis berusia 23 tahun, Garin pada pertemuan pertama mereka di turnamen ATP.

Setelah bangkit dari kedudukan 2-4 di set penentu, Seppi tidak mampu mengkonversi empat peluang match point pada kedudukan 6-5. Tetapi, Seppi menahan rasa tegangnya di babak tiebreak set ketiga dengan memenangkan lima dari enam point terakhir demi membukukan laga babak kedua melawan Roberto Carballes Baena atau Ricardas Berankis.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Ceko, Lukas Rosol juga harus mengamankan dua match point pada laga menegangkan sebelum memetik kemenangan ketat 6-7, 7-6, 6-3 atas petenis berkebangsaan Argentina, Juan Ignacio Londero.

Rosol bangkit dari kedudukan 4/6 di babak tiebreak set kedua dalam perjalanan mengklaim kemenangan setelah 2 jam 16 menit. Di babak kedua, petenis berusia 34 tahun Rosol akan berhadapan dengan petenis unggulan keempat, Dusan Lajovic.

Petenis unggulan ketujuh, Adrian Mannarino bernasib lebih mujur. Ia mengalahkan Damir Dzumhur dengan 7-6, 6-0. Dengan kemenangan tersebut, petenis berkebangsaan Perancis, Mannarino semakin unggul atas Dzumhur dengan 3-1.

Artikel Tag: Tenis, Kremlin Cup, Andreas Seppi, Christian Garin, Adrian Mannarino

318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini