Penilaian Halep Tentang Permainannya Jelang Perempatfinal Gippsland Trophy

Penulis: Dian Megane
Kamis 04 Feb 2021, 21:54 WIB
Simona Halep siap lakoni perempatfinal Gippsland Trophy 2021

Simona Halep ketika berlaga di Gippsland Trophy 2021

Berita Tenis: Simona Halep menyatakan bahwa ia merasa senang dengan level permainannya jelang perempatfinal melawan Ekaterina Alexandrova di Gippsland Trophy, Melbourne.

Petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam membukukan satu tempat di perempatfinal usai mengklaim kemenangan meyakinkan 6-2, 6-4 atas petenis berkebangsaan Jerman, Laura Siegemund.

Untuk pertanyaan di mana level permainannya saat ini jelang perempatfinal Gippsland Trophy, Halep menjawab, “Saya benar-benar senang dengan cara saya bermain.”

Bagi runner up Australian Open musim 2018, menemukan ritme permainan yang tepat dan memperlihatkan performa terbaik di awal musim selalu menjadi tantangan, tetapi ia bisa melihat dirinya menuju ke arah tersebut jelang pertempuran besar di Australian Open musim ini.

“Awal musim tidak pernah mudah. Jadi, saya harus menemukan ritme permainan. Tetapi saya semakin membaik hari demi hari,” tambah Halep.

Petenis berkebangsaan Rumania menambahkan bahwa kemenangan atas petenis peringkat 1 dunia sekaligus petenis favorit tuan rumah, Ashleigh Barty di ajang eksibisi yang digelar di Adelaide akhir pekan lalu memberinya kepercayaan diri yang cukup terhadap permainannya jelang semua tantangan yang akan menghadangnya.

“Pertandingan melawan Ash di Adelaide benyak membantu saya,”aku Halep.

Petenis peringkat 2 dunia mengungkapkan bahwa ia merasa sedikit nyeri setelah melakoni laga babak ketiga Gippsland Trophy, tetapi ia juga menyatakan bahwa esok hari adalah hari yang baru.

Semifinalis Australian Open musim 2020 berharap ia bisa beristirahat dan memulihkan diri jelang laga melawan Alexandrova serta memberi peluang terbaik bagi dirinya sendiri untuk melaju ke semifinal.

“Saya hanya ingin berada di lapangan dan berusaha untuk bermain dengan lebih baik,”seru petenis berkebangsaan Rumania.

Juara French Open musim 2018 tidak pernah melalui jalan mulus melawan petenis peringkat 33 dunia, Alexandrova dan sampai saat ini, head to head kedua petenis imbang dengan 1-1.

Pada pertemuan terakhir mereka di China Open, Beijing musim 2019, Halep harus menelan kekalahan pahit dari petenis berkebangsaan Rusia, Alexandrova dengan dua set langsung. Bahkan pada pertemuan pertama mereka di Cincinnati musim yang sama, juara Wimbledon musim 2019 harus kecolongan set pertama sebelum mengalahkannya.

Artikel Tag: Tenis, Gippsland Trophy, australian open, Simona Halep, Ekaterina Alexandrova

617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini