Pencapaian Andy Murray Ingatkan Serena Williams Akan Dirinya

Penulis: Dian Megane
Kamis 03 Sep 2020, 22:39 WIB
Pencapaian Andy Murray Ingatkan Serena Williams Akan Dirinya

Serena Williams dan Andy Murray ketika turun di Wimbledon nomor ganda campuran musim 2019

Berita Tenis: Kembalinya Andy Murray ke Grand Slam sangat diantisipasi dan ia tidak tampil mengecewakan, termasuk ketika mengalahkan Yoshihito Nishioka dengan lima set di babak pertama US Open musim 2020.

Mantan petenis peringkat 1 dunia, Murray bangkit dengan begitu memukau setelah ia kehilangan dua set pertama sebelum memenangkan pertandingan sengit tersebut. Mantan rekan Murray ketika melakoni nomor ganda campuran di Wimbledon musim 2019, Serena Williams melakoni pertandingan di Arthur Ashe Stadium setelah pertandingan Murray dan Williams merasa senang dengan pencapaian Murray.

“Saya mendukung Andy di sepanjang waktu. Saya benar-benar ingin Andy Menang. Ketika ia tertinggal di set ketiga, saya seperti, ikut tegang. Saya sangat mendukungnya untuk menang,” aku Williams.

“Saya melihatnya memberikan raket kepada pelatihnya. Ia berencana untuk melakoni lima set di sini. Saya benar-benar merasa senang untuknya.”

Petenis favorit tuan rumah, Williams melihat kesamaan antara proses kembalinya Murray dan dirinya menuju performa terbaik seperti sebelumnya.

“Saya menyukai keberaniannya. Saya selalu menyukainya bahkan sebelum kami melakoni nomor ganda campuran. Saya selalu mengatakan bahwa ia banyak mengingatkan saya tentang diri saya sendiri. Saya hanya salah satu penggemar beratnya. Saya memahaminya, karena saya memahami betul bagaimana rasanya ketika terpuruk, saya memahami bagaimana rasanya mengalami cedera, saya memahami bagaimana rasanya tidak diperhitungkan,” jelas Williams.

“Saya merasa itu kemenangan sejati baginya dan saya benar-benar merasa senang akan hal itu.”

Williams dan Murray memenangkan hati semua orang ketika mereka memutuskan untuk menyatukan kekuatan dan turun di Wimbledon nomor ganda campuran musim 2019. Mereka menjadi sebuah kesenangan untuk disaksikan dan tiket di lapangan utama Wimbledon selalu terjual ludes.

Di babak selanjutnya, Murray akan menjajal kemampuannya melawan petenis unggulan ke-15, Felix Auger Aliassime. Pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan pertama di antara kedua petenis.

Sementara Williams akan bertemu petenis peringkat 110 dunia, Margarita Gasparyan di babak kedua.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Serena Williams, Andy Murray

1641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini