Ons Jabeur Tantang Anna Kalinskaya Di Perempatfinal Charleston

Penulis: Dian Megane
Jumat 07 Apr 2023, 14:30 WIB
Ons Jabeur Hadang Anna Kalinskaya Di Perempatfinal Charleston

Ons Jabeur

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Tunisia, Ons Jabeur berhasil melangkah ke perempatfinal Charleston Open untuk kali kedua secara beruntun berkat kemenangan dua set langsung.

Petenis unggulan kedua mengklaim kemenangan 6-3, 7-5 atas petenis tuan rumah, Caroline Dolehide di babak ketiga Charleston Open musim 2023.

Berkat kemenangan atas Lesia Tsurenko dan Dolehide, runner up Wimbledon musim 2022 kini mengantongi kemenangan beruntun secara beruntun untuk kali pertama sejak ia melenggang ke semifinal Adelaide International 1 awal musim 2023.

Runner up Charleston Open musim lalu bangkit setelah tertinggal dengan peluang break di kedua set sebelum akhirnya mengalahkan Dolehide dalam waktu 1 jam 21 menit.

“Beberapa poin bisa benar-benar mengubah permainan,” aku Jabeur. “Saya mengenal seseorang seperti Caroline, anda tidak ingin kehilangan servis anda, karena akan lebih menyulitkan untuk mematahkannya dibandingkan petenis lain. Tetapi saya merasa frustasi. Saya berusaha berbicara kepada diri saya sendiri, kembali ke permainan, dan menemukan ritme dalam pengembalian.”

“Pertandingan itu bisa semakin memburuk, tetapi beruntungnya, saya bisa bangkit dan lebih fokus.”

Bertanding melawan petenis peringkat 10 besar untuk kali ketiga dalam kariernya, petenis tuan rumah mematahkan servis petenis unggulan kedua di awal pertandingan dan juga unggul 3-0 di awal set kedua. Tetapi petenis unggulan kedua memenangkan lima game secara beruntun di set pertama dan memanfaatkan peluang break di game ketujuh set kedua sebelum keluar sebagai pemenang.

Menantikan Jabeur di perempatfinal Charleston Open adalah Anna Kalinskaya yang menundukkan petenis unggulan keenam, Victoria Azarenka dengan 6-4, 7-6, kemenangan yang mengantarkannya ke perempatfinal terbesar dalam kariernya sampai saat ini.

Jabeur memenangkan pertemuan mereka sebelumnya dengan dua set langsung di Indian Wells dua musim lalu.

Kalinskaya melenggang ke perempatfinal turnamen ATP level 500 untuk kali pertama setelah sebelumnya ia lolos ke delapan perempatfinal turnamen ATP level 250.

Kalinskaya memenangkan tiga game terakhir di set pertama yang berlangsung sengit dan memenangkan 12 dari 13 poin terakhir sebelum mengamankan peluang set point. Ia gagal menutup pertandingan pada kedudukan 6-4, 5-4 sebelum memasuki babak tiebreak. Ia juga harus bangkit setelah tertinggal 0/3 dan 1/4 di babak tiebreak yang akhirnya ia menangkan setelah merebut tiga poin terakhir.

Artikel Tag: Tenis, Charleston Open, Ons Jabeur, Caroline Dolehide, Anna Kalinskaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/ons-jabeur-tantang-anna-kalinskaya-di-perempatfinal-charleston
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini