Ons Jabeur Dan Karolina Pliskova Melangkah Ke Babak Ketiga Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Minggu 10 Okt 2021, 11:30 WIB
Ons Jabeur dan Karolina Pliskova jejakkan kaki di babak ketiga BNP Paribas Open 2021

Perjuangan Ons Jabeur mengantarkannya ke babak ketiga di Indian Wells musim 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Tunisia, Ons Jabeur membutuhkan tiga set demi menjejakkan kaki di babak ketiga BNP Paribas Open, Indian Wells musim 2021.

Petenis unggulan ke-12 harus mengerahkan kemampuan terbaik sebelum melumpuhkan petenis berkebangsaan Latvia, Anastasija Sevastova dengan 6-2, 6-7, 6-3 demi melangkah ke babak ketiga BNP Paribas Open untuk kali pertama dalam kariernya.

Meskipun menghuni peringkat tertinggi dalam kariernya sampai saat ini di peringkat 14 dunia, musim ini petenis unggulan ke-12 tampil untuk kali ketiga di Indian Wells. Meskipun begitu, ia mampu mengklaim kemenangan atas Sevastova setelah berjuang kurang dari 2 jam demi mengantongi kemenangan ke-45 pada musim ini.

Setelah masing-masing mengklaim kemenangan di dua set pertama, Jabeur bertahan dari game yang melibatkan lima deuce sehingga ia unggul dengan 4-3 di set penentu. Dari kedudukan tersebut, ia tidak terbendung dan menyambar dua game terakhir, sehingga kini ia unggul dengan 2-1 dalam head to head melawan mantan petenis peringkat 11 dunia, Sevastova.

Petenis yang akan menjadi lawan Jabeur di babak ketiga BNP Paribas Open adalah petenis unggulan ke-22, Danielle Rose Collins.

Petenis tuan rumah, Rose Collins unggul dengan 6-1 ketika lawannya di babak kedua sekaligus rekan senegaranya, Lauren Davis memutuskan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Di aksi lain, petenis unggulan pertama, Karolina Pliskova memetik kemenangan pertama di BNP Paribas Open musim ini usai melumpuhkan qualifier asal Polandia, Magdalena Frech dengan 7-5, 6-2.

Petenis peringkat 3 dunia, Pliskova belum pernah gagal untuk melaju setidaknya sampai babak ketiga dari tujuh penampilan di Indian Wells. Ia memastikan mampu melakukannya lagi setelah berjuang selama 80 menit untuk mengalahkan petenis berusia 23 tahun, Frech yang tiba di Indian Wells dengan menghuni peringkat tertinggi dalam kariernya sampai saat ini di peringkat 106 dunia.

“Ia telah memenangkan beberapa pertandingan di sini, ia bermain dengan baik, tidak memberi saya poin cuma-cuma, yang tentu menyulitkan,” komentar Pliskova tentang Frech.

“Tetapi saya pikir permainan saya bisa benar-benar bekerja dengan cukup baik. Saya telah berada di sini selama satu pekan untuk berlatih, jadi, mudah-mudahan saya bisa memenangkan beberapa pertandingan lagi di sini.”

Menantikan petenis berkebangsaan Ceko, Pliskova di babak ketiga BNP Paribas Open adalah lucky loser asal Brazil, Beatriz Haddad Maia yang memupuskan harapan petenis berkebangsaan Mesir, Mayar Sherif dengan mengklaim kemenangan meyakinkan 6-3, 6-0.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Ons Jabeur, Karolina Pliskova, Anastasija Sevastova, Magdalena Frech

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/ons-jabeur-dan-karolina-pliskova-melangkah-ke-babak-ketiga-di-indian-wells
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini