Novak Djokovic Terbuka Untuk Jalin Hubungan Dengan Dua Petenis Ini

Penulis: Dian Megane
Minggu 10 Des 2023, 10:18 WIB
Novak Djokovic Terbuka Untuk Jalin Hubungan Dengan Dua Petenis Ini Usai Pensiun

[dari kiri ke kanan] Roger Federer, Rafael Nadal, dan Novak Djokovic di Laver Cup 2022 [image: getty images]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Novak Djokovic tidak mempertimbangkan Roger Federer dan Rafael Nadal sebagai teman, tetapi ia ingin meningkatkan hubungannya dengan mereka.

Kisah Federer dan Nadal merupakan kisah yang familiar. Mereka mengawalinya sebagai rival yang tumbuh berkembang untuk menyukai satu sama lain dan pada akhirnya menjadi teman. Mereka bukan teman yang sangat dekat, tetapi mereka cukup berteman hingga bisa berbicara satu sama lain secara berkala, yang cukup signifikan.

Begitu pula dengan petenis berkebangsaan Serbia, yang selalu terlihat aneh. Ia memiliki hubungan yang penuh hormat dengan kedua bintang tenis, tetapi ada jarak yang jelas di antara mereka.

Pensiunnya mantan petenis berkebangsaan Swiss, Federer memperlihatkannya dengan sempurna, karena Nadal mungkin lebih banyak menangis daripada mantan petenis berkebangsaan Swiss. Petenis berkebangsaan Serbia tetap menjadi tipikal orang yang tabah. Kini, ia terbuka tentang hubungannya dengan kedua bintang tenis yang ia ungkapkan dalam episode mendatang dari CBS News 60 Minutes, mengakui bahwa ia ingin membangun hubungan yang lebih baik dengan kedua bintang tenis di masa mendatang.

Petenis yang telah mengantongi 24 gelar Grand Slam selalu bersikeras tentang dampak kedua bintang tenis terhadap kariernya, jadi, tetap berhubungan sepertinya merupakan hal yang baik.

“Saya ingin melakukannya. Saya benar-benar ingin melakukannya. Secara pribadi, saya ingin melakukannya. Maksud saya, saya tahu bahwa (sambil tertawa) kami tidak akur di sepanjang karier kami, misalnya di luar lapangan. Dan kami bukan teman, karena, anda tahu, kami rival dan sulit bagi kompetitor untuk berhubungan sangat dekat, lalu berbagi serta memberikan wawasan anda, tentang kehidupan anda, atau bagaimana perasaan anda, karena itu bisa saja digunakan untuk melawan anda,” jelas Djokovic.

Petenis peringkat 1 dunia merupakan salah satu karakter yang unik, tetapi ia bukan karakter yang paling menyulitkan. Anda bisa menemukan titik temu dengannya, jadi kemungkinan besar hal tersebut tidak akan terjadi. Ia masih menggunakan kesempatan tersebut untuk memuji pengaruh kedua petenis terhadap kariernya karena mereka menjadi sosok yang ikut menjadikan dirinya seperti saat ini.

“Tetapi kami berbagi lapangan yang sama untuk waktu yang cukup lama. Dan saya pikir rasa hormat terbesar selalu ada, setidaknya dari sisi saya terhadap mereka. Jadi ya, saya harap suatu hari nanti, ketika tirainya sedikit lebih tertutup, bahwa kami bisa duduk bersama dan merefleksinya. Itu akan menakjubkan,” tukas Djokovic.

Artikel Tag: Tenis, Novak Djokovic, Roger Federer, Rafael Nadal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/novak-djokovic-terbuka-untuk-jalin-hubungan-dengan-dua-petenis-ini
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini