Novak Djokovic Siap Ambil Keputusan Tentang Australian Open Musim 2022

Penulis: Dian Megane
Sabtu 04 Des 2021, 21:22 WIB
Novak Djokovic akan segera umumkan keputusan tentang Australian Open 2022

Novak Djokovic

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Novak Djokovic menyatakan akan mengambil keputusan tentang partisipasi di Australian Open musim 2022 tidak lama setelah ia dan Serbia tersingkir dari Davis Cup Finals.

Petenis peringkat 1 dunia tidak bisa menambahkan gelar Davis Cup Finals ke dalam pencapaiannya pada musim 2021 setelah ia dan tim Serbia kalah di semifinal.

Meskipun petenis yang telah mengantongi 20 gelar Grand Slam mengalahkan petenis berkebangsaan Kroasia, Marin Cilic dengan dua set langsung, tim Serbia tidak mampu memenangkan laga nomor ganda setelah ia dan Filip Krajinovic gagal menumbangkan tim terbaik dunia saat ini, Nikola Mektic dan Mate Pavic yang menang dengan dua set langsung.

Setelah pertandingan tersebut, semua perhatian kini tertuju pada pertanyaan apakah petenis peringkat 1 dunia akan berkompetisi di Australian Open dengan status vaksin sang bintang tenis masih belum dikonfirmasi.

Namun, juara Australian Open musim 2021 mengungkapkan bahwa para penggemar harus menunggu sedikit lebih lama untuk keputusan tersebut setelah ia ingin beristirahat bersama keluarganya.

“Saya mengerti bahwa anda ingin mendapakan jawaban tentang di mana saya akan mengawali musim 2022, bagaimana saya mengawalinya,” ungkap Djokovic.

“Saya benar-benar lelah dari musim ini dan keseluruhan musim ini, jadi, saya akan memilih untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, melakukan rehabilitasi, lalu kita akan lihat apa yang masa depan bawa.”

“Anda akan diberi tahu. Saya tahu apa yang anda inginkan. Saya tidak akan memberi jawaban kepada anda saat ini. Saya tahu apa yang ingin anda tanyakan kepada saya. Tetapi anda akan diberi tahu. Itu yang bisa saya katakan. Saya tidak bisa memberikan tanggal pasti. Tentu turnamen di Australia telah di hadapan mata, jadi, anda akan segera mengetahuinya.”

Jika Djokovic mengawali musim 2022 di Australia, maka ia akan mengincar untuk menjadi petenis putra dengan gelar Grand Slam terbanyak, melampaui Rafael Nadal dan Roger Federer dengan mengantongi 21 gelar.

Namun, Djokovic mengetahui bahwa dengan Daniil Medvedev dan Alexander Zverev yang tengah memanas menantikan untuk kembali tampil menggebrak, hal tersebut tidak akan menjadi tugas yang mudah.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Davis Cup Finals, Novak Djokovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/novak-djokovic-siap-ambil-keputusan-tentang-australian-open-musim-2022
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini