Novak Djokovic Segel Tiket Semifinal Di Tel Aviv

Penulis: Dian Megane
Sabtu 01 Okt 2022, 12:40 WIB
Novak Djokovic meluncur ke semifinal Tel Aviv Open

Novak Djokovic

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Novak Djokovic mengatasi ujian menantang yang disuguhkan Vasek Pospisil di perempatfinal Tel Aviv Open musim 2022 demi mempertahankan rekor sempurna melawan petenis berkebangsaan Kanada.

Pada laga yang menghibur, petenis berkebangsaan Serbia mengatasi gempuran Pospisil sebelum mengantongi kemenangan 7-6, 6-3, kemenangan yang mengantarkannya ke semifinal Tel Aviv Open. Berkat kemenangan tersebut ia semakin mendominasi head to head melawan petenis berkebangsaan Kanada dengan 6-0 dan memenangkan ke-13 set yang mereka lakoni.

“Itu kemenangan yang luar biasa, kemenangan yang positif,” seru Djokovic. “Vasek adalah salah satu teman baik saya di turnamen ATP. Kami sudah mengenal satu sama lain untuk waktu yang cukup lama. Tidak pernah mudah bertanding melawan seseorang yang sangat anda hormati dan sukai, tetapi kami berdua profesional dan ingin memenangkan pertandingan. Anda bisa melihatnya.”

“Saya pikir level permainan kami sangat tinggi, terutama menuju akhir set pertama dan set kedua. Salut untuk daya juangnya. Senang melihatnya kembali.”

Petenis unggulan pertama yang berkompetisi di turnamen kedua sejak memenangkan Wimbledon pada Juli lalu, memperlihatkan keatletisan impresif untuk bertahan dalam poin-poin set pertama. Ia lalu memukul dengan konsisten di set kedua dan memaksa petenis berusia 32 tahun, Pospisil melakukan kesalahan sebelum keluar sebagai pemenang setelah 1 jam 53 menit.

Pekan ini, petenis berusia 35 tahun mengincar gelar ketiga pada musim ini setelah ia memenangkan gelar di Roma dan Wimbledon. Demi satu tempat di final Tel Aviv Open, ia akan menantang Roman Safiullin setelah petenis berusia 25 tahun membantai petenis berkebangsaan Perancis, Arthur Rinderknech dengan 6-4, 6-1 dalam waktu 69 menit saja.

Mantan petenis peringkat 1 dunia, Djokovic kini menghuni posisi ke-15 klasemen sementara ATP Race to Turin.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Perancis, Constant Lestienne menumbangkan petenis unggulan keempat, Maxime Cressy dengan 6-7, 6-3, 7-6 demi melenggang ke semifinal turnamen ATP pertama dalam kariernya di Tel Aviv Open.

Petenis berusia 30 tahun, Lestienne membukukan laga selanjutnya melawan petenis berkebangsaan Kroasia, Marin Cilic yang melenggang ke semifinal kelima pada musim ini setelah menerima WO dari petenis berkebangsaan Inggris, Liam Broady.

Artikel Tag: Tenis, Tel Aviv Open, Novak Djokovic, Vasek Pospisil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/novak-djokovic-segel-tiket-semifinal-di-tel-aviv
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini