Novak Djokovic Pecah Kongsi Dengan Anggota Tim Krusial Lain

Penulis: Dian Megane
Kamis 02 Mei 2024, 21:27 WIB
Novak Djokovic Secara Mengejutkan Pisah Jalan Dengan Anggota Tim Krusial Lain

Novak Djokovic di Monte Carlo Open 2024 [image: CFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Tim pelatih Novak Djokovic tidak terlihat seperti beberapa bulan yang lalu, karena ia memutuskan untuk berpisah dengan sosok penting lain.

Pada bulan September musim lalu, petenis berkebangsaan Serbia berpisah dengan agennya, Edoardo Artaldi. Awal musim ini, sosok krusial lain meninggalkan timnya setelah ia berpisah jalan dengan Goran Ivanisevic.

Sisa tim petenis peringkat 1 dunia tetap sama dan mantan petenis peringkat 1 dunia nomor ganda, Nenad Zimonjic bergabung sebagai pelatih sementara. Tetapi, hal itu bisa berubah sewaktu-waktu karena tim awalnya tidak lagi tampak sama.

Salah satu anggota paling penting dalam tim petenis yang telah memenangkan 24 gelar Grand Slam, yaitu pelatih kebugarannya, Marco Panichi, tidak lagi menjadi bagian dari anggota timnya, karena petenis berusia 36 tahun mengumumkan keputusan tersebut.

Petenis berkebangsaan Serbia mengucapkan terima kasih kepada Panichi selama kerja sama mereka yang berlangsung cukup lama, karena ia tanpa diragukan menjadi bagian penting dari kesuksesannya dan menjadi salah satu petenis terbaik sepanjang masa.

“Terima kasih Marco, sungguh musim-musim kolaborasi mengagumkan yang kita lalui. Kita telah mencapai puncak, memenangkan berbagai gelar, mematahkan rekor. Tetapi hal yang paling penting, saya menikmati hari-hari paling ‘biasa’ kami berlatih di dalam dan di luar pusat kebugaran,” tulis Djokovic.

Seperti biasa, pesan petenis peringkat 1 dunia bagi mantan pelatih kebugarannya juga menampilkan sejumlah candaan yang hanya bisa dipahami kedua pihak dan ia juga mengingat mantan pelatihnya, Ivanisevic.

“’Carciofini’ yang tidak berakhir dan tawa canda yang membuat saya merasa sangat termotivasi untuk mempersiapkan kesuksesan. Terima kasih Romanista, seperti Goran yang memanggilmu, untuk semua energi, usaha, dan waktu yang kau investasikan untuk membuat saya menjadi petenis dan individu sebaik mungkin. Banyak cinta untukmu,” tambah Djokovic.

Petenis berkebangsaan Serbia juga membagikan beberapa kabar gembira bagi para penggemarnya setelah ia mengonfirmasi bahwa ia akan bermain di Italian Open, Roma, turnamen Masters 1000 yang digelar pada 8 – 19 Mei.

“Dan saya akan segera menemuimu di Roma,” tutup Djokovic yang sampai saat ini telah enam kali menjadi juara di Italian Open.

Artikel Tag: Tenis, Italian Open, Novak Djokovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/novak-djokovic-pecah-kongsi-dengan-anggota-tim-krusial-lain
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini