banner babe

Novak Djokovic Gigit Jari, Daniil Medvedev Semakin Dekat Dengan Gelar Di Cincinnati

Penulis: Dian Megane
Minggu 18 Agu 2019, 08:24 WIB
Novak Djokovic Gigit Jari, Daniil Medvedev Semakin Dekat Dengan Gelar Di Cincinnati

Daniil Medvedev

Berita Tenis: Di turnamen Masters 1000, Western & Southern Open, Cincinnati pekan ini akan ada petenis yang pertama kali menjadi juara di turmane level tersebut.

Petenis peringkat 8 dunia, masih mempertahankan performanya yang sensasional selama tiga pekan beruntun setelah kali ini petenis muda Rusia tersebut berhasil menundukkan juara bertahan di Cincinnati, Novak Djokovic dengan 3-6, 6-3, 6-3 di semifinal.

“Rasanya luar biasa, terutama kali ini saya menaklukkan petenis peringkat 1 dunia demi melenggang ke final. Itu artinya, saya layak berada di babak itu. Saya melakoni pertandingan yang impresif dan saya begitu senang,” seru Medvedev yang musim ini juga mengalahkan Djokovic di perempatfinal Monte Carlo Open.

Pertemuan melawan Djokovic kali ini menjadi pertandingan ke-15 Medvedev dalam 19 hari terakhir, setelah ia menjadi runner up di Washington (kalah dari Nick Kyrgios) dan Montreal (kalah dari Rafael Nadal) – final turnamen Masters 1000 pertama dalam karier Medvedev.

Di malam sebelum memasuki laga semifinal, Djokovic sempat memeriksakan siku kanannya, tetapi malah Medvedev yang memanggil terapis ketika melakoni laga semifinal. Petenis berusia 23 tahun tersebut meminta perawatan pada otot bisep kanannya setelah ia merasakan sakit di sepanjang lengan kanannya.

“Setelah set pertama, saya merasa begitu lelah. Novak membuat saya berlarian di sepanjang lapangan. Saya tahu saya harus servis dengan baik agar memenangkan beberapa poin. Hal itu yang memberi saya tambahan energi di set kedua untuk berusaha menyudutkannya,” tukas Medvedev.

Medvedev yang musim ini telah mengantongi 43 kemenangan, akan bertarung melawan petenis berkebangsaan Belgia, David Goffin demi memperebutkan gelar Western & Southern Open musim ini.

Medvedev dan Goffin musim ini telah betemu sebanyak dua kali. Medvedev memenangkan pertemuan mereka di babak ketiga Australian Open, sementara Goffin mengalahkan Medvedev dengan lima set dalam perjalanannya menuju perempatfinal di Wimbledon.

Artikel Tag: Tenis, Western & Southern Open, Daniil Medvedev, Novak Djokovic, David Goffin

2672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini