Naomi Osaka Terinspirasi Kemenangan Iga Swiatek Di French Open 2020

Penulis: Dian Megane
Senin 01 Feb 2021, 10:00 WIB
Naomi Osaka sarankan Iga Swiatek untuk fokus dengan tenis

Naomi Osaka ketika jadi juara Australian Open 2019

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis yang telah mengantongi tiga gelar Grand Slam, Naomi Osaka masih terus mencuri perhatian, terutama di dunia tenis putri.

Petenis berkebangsaan Jepang terakhir kali terlihat bermain di ajang eksibisi yang bertajuk A Day at the Drive dan digelar di Adelaide. Pada ajang tersebut, ia bertanding melawan idolanya, Serena Williams yang memenangkan pertandingan tersebut.

Juara Australian Open musim 2019 saat ini berada di Melbourne dan mempersiapkan diri untuk turun turnamen WTA level 500, Gippsland Trophy. Selama konferensi pers turnamen tersebut, ia memuji petenis berkebangsaan Polandia, Iga Swiatek atas performa luar biasa di French Open musim 2020. Swiatek memenangkan gelar Grand Slam pertama dalam kariernya di French Open ketika ia menginjak usia 19 tahun.

“Saya benar-benar terinspirasi dari Iga. Sungguh mengagumkan bagaimana ia bisa sangat fokus di semua pertandingan. Saya menyaksikan finalnya. Saya pikir, itu benar-benar menyenangkan untuk disaksikan, karena saya makan malam bersamanya di sini musim lalu,” ungkap Osaka.

Juara US Open musim 2020 menyarankan Swiatek untuk tidak memikirkan tentang kuliah saat ini, karena ia bermain dengan sangat baik di turnamen.

“Ia pernah membicarakan tentang kemungkinan ia akan kuliah. Saya mengatakan kepadanya bahwa ia benar-benar handal dan saya pikir ia akan bermain dengan benar-benar baik. jadi, mungkin jangan mencoba untuk mengalihkan energi anda untuk kuliah saat ini. Saya senang ia bisa memenangkan gelar Grand Slam begitu cepat. Mudah-mudahan, ia akan terus berkembang, yang saya tahu ia akan tetap berkembang,” papar Osaka.

Kedua petenis saat ini berada di Melbourne dan kedua petenis akan meramaikan Gippsland Trophy. Setelah itu, mereka akan berkompetisi di Grand Slam pertama musim 2021, Australian Open.

Di Australian Open musim lalu, petenis peringkat 3 dunia gagal mempertahankan gelar setelah kalah dari petenis muda AS, Cori Gauff di babak ketiga dengan dua set langsung.

Sementara Swiatek berhasil melaju ke babak keempat di Melbourne musim lalu sebelum kalah dari petenis berkebangsaan Estonia, Anett Kontaveit dengan tiga set yang berlangsung ketat. Petenis berkebangsaan Polandia juga mencoba peruntungannya dengan turun di nomor ganda campuran bersama rekan senegaranya, Lukasz Kubot. Mereka melaju sampai ke perempatfinal sebelum kalah dari duo tuan rumah, John Patrick Smith dan Astra Sharma.

Artikel Tag: Tenis, australian open, French Open, Naomi Osaka, Iga Swiatek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/naomi-osaka-terinspirasi-kemenangan-iga-swiatek-di-french-open-2020
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini