Naomi Osaka Masih Tak Percaya Serena Williams Pensiun Dari Tenis

Penulis: Dian Megane
Kamis 15 Des 2022, 09:31 WIB
Naomi Osaka masih tak percaya Serena Williams gantung raket

Naomi Osaka

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Naomi Osaka masih merasa tidak percaya melihat Serena Williams pensiun dari dunia tenis dan ia berpikir bahwa sang bintang tenis mungkin akan kembali.

Merasa terhubung dengan Williams dalam banyak hal sebagai seorang anak dan tidak diragukan menemukan inspirasi dalam cara ia bermain, petenis berkebangsaan Jepang tumbuh besar dengan mengidolakan mantan petenis AS. Tetapi dalam wawancara baru-baru ini, ia merasa masih terlalu aneh menyaksikan sang bintang tenis akhirnya gantung raket.

“Bagi saya, hal itu masih terasa tidak nyata dan saya hampir berpikir bahwa ia akan kembali beraksi. Tetapi anda tahu bagaimana hal seperti itu tidak akan terjadi. Jadi, itu adalah salah satu momen unik bagi saya, tetapi saya merasa benar-benar bersyukur bahwa ia mengatakan kepada semua orang, jadi, kami setidaknya mendapatkan kesempatan untuk menyaksikannya bermain.’

Pada wawancara yang sama, mantan petenis peringkat 1 dunia mengakui bahwa ia akhirnya merasa lebih nyaman untuk menggunakan suaranya tentang hal-hal yang penting baginya.

“Saya pikir saya perlahan-lahan merasa lebih nyaman untuk menggunakan suara saya, tetapi bagi saya, hal itu mungkin selama karantina, ketika COVID-19 pertama kali muncul. Saya tidak benar-benar melakukan apapun, jadi, saya duduk seorang diri dan saya hanya memikirkan tentang hidup saya, hal yang ingin saya capai, dan saya pikir secara keseluruhan saya hanya ingin merasa seperti saya tidak menghindar dari masalah yang membuat saya merasa berat dalam hati saya,” jelas Osaka.

Tenis telah menjadi fokus utama petenis yang telah mengoleksi empat gelar Grand Slam, di sebagian besar hidupnya, tetapi kini ia mengeksplorasi hal-hal yang menarik minatnya karena ia penuh rasa ingin tahu.

“Saya tipe orang yang selalu senang melakuka sesuatu dan saya selalu merasa ingin tahu. Jadi, sungguh menyenangkan bahwa saya bisa belajar seperti di balik layar dari semua hal. Jadi, saya pastinya memiliki proyek yang akan datang dan saya harap mungkin saya akan berada di sini lagi.”

Pencapaian Osaka musim ini tidak begitu spektakuler dan ia mengakhirinya tanpa memenangkan gelar serta menghuni peringkat 41 dunia. Di Grand Slam, ia bahkan tidak mampu sampai ke babak keempat setelah ia kalah di babak ketiga Australian Open serta secara mengejutkan kalah di babak pertama French Open dan US Open. Ia hampir memenangkan gelar ketika lolos ke final Miami Open sebelum kalah dari Iga Swiatek.

Artikel Tag: Tenis, Naomi Osaka, Serena Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/naomi-osaka-masih-tak-percaya-serena-williams-pensiun-dari-tenis
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini