Naomi Osaka Lalui Tantangan Pertama Di Nottingham

Penulis: Dian Megane
Selasa 12 Jun 2018, 09:39 WIB
Naomi Osaka Lalui Tantangan Pertama Di Nottingham

Naomi Osaka berlaga di Nottingham pekan ini

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Pertandingan pertama Naomi Osaka di grass-court mungkin lebih menyulitkan daripada yang ia harapkan, tetapi petenis yang dikenal dengan pukulan bertenaga tersebut berhasil memetik kemenangan pertama dalam kampanyenya di Nottingham Open.

Petenis unggulan ketiga, Osaka harus bangkit setelah kecolongan set pertama melawan Sachia Vickery, tetapi Osaka mampu membalikkan keadaan dan menorehkan kemenangan 3-6, 6-1, 6-2 dalam waktu kurang dari 2 jam.

Osaka tampak berjuang keras dengan servisnya di awal pertandingan dan memberikan banyak peluang bagi Vickery untuk menyerang servis keduanya. Osaka tidak pernah menyebutkan grass-court sebagai salah satu lapangan favoritnya – ia kalah di babak pertama Nottingham Open musim lalu dan hanya satu kali dalam kariernya ia mencatatkan kemenangan beruntun di grass-court – dan sebagai hasilnya, ia memerlukan beberapa game untuk menemukan ritme permainannya.

Walaupun ia harus kecolongan set pertama, Osaka kembali dengan meyakinkan dan menemukan ritme permainannya untuk mematahkan Vickery sehingga ia membuka set kedua dengan 2-0. Setelah itu, ia menyambar empat game terakhir secara beruntun untuk menyegel set kedua.

Di set ketiga, Osaka berhasil mempertahankan momentumnya dan dan memenangkan set ketiga dengan hanya kehilangan dua game saja.

Selanjutnya, Osaka akan berhadapan dengan Denisa Allertova demi membukukan satu tempat di perempatfinal turnamen grass-court pertama dalam kariernya. Tidak seperti Osaka, Allertova hanya membutuhkan dua set untuk menumbangkan Kristie Ahn demi kemenangan 6-3, 6-1 yang diperjuangkannya kurang dari 1 jam.

Bergabung bersama mereka di babak kedua adalah petenis peringkat 118 dunia, Dalila Jakupovic yang sukses menaklukkan petenis unggulan kedelapan, Camila Giorgi dengan 7-6, 6-2 dan akan berhadapan dengan Magdalena Frech yang memetik kemenagnan 6-2, 3-6, 6-3 atas Zheng Saisai.

Petenis unggulan kedua, Magdalena Rybarikova juga memerlukan tiga set sebelum memastikan diri lolos ke babak kedua. Ia harus mengatasi perlawanan sengit Elena Gabriela Ruse sebelum merebut kemenangan 6-0, 3-6, 6-1.

Artikel Tag: Tenis, Nottingham Open, Naomi Osaka, Sachia Vickery, Denisa Allertova, Magdalena Rybarikova, Dalila Jakupovic, Magdalena Frech

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/naomi-osaka-lalui-tantangan-pertama-di-nottingham
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini