Milos Raonic Tembus Perempatfinal Di Stuttgart

Penulis: Dian Megane
Jumat 15 Jun 2018, 11:39 WIB
Milos Raonic Tembus Perempatfinal Di Stuttgart

Milos Raonic

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Finalis Wimbledon musim 2016, Milos Raonic mengandaskan petenis berkebangsaan Hungaria, Marton Fucsovics dengan hasil meyakinkan 6-2, 6-4 dalam waktu 51 menit di Stuttgart Open (MercedesCup) untuk membukukan laga perempatfinal melawan Tomas Berdych.

Atas kemenangannya tersebut, Raonic mengungkapkan, “Tidak pernah mudah bermain di grass-court. Yang pasti, salah satu hal yang penting bagi saya adalah saya mempertahankan servis saya dengan cukup baik di sepanjang pertandingan. Hal itu memberikan banyak tekanan pada lawan saya. Jadi, begitu saya mendapatkan beberapa peluang, ia akan merasakan lebih banyak kesulitan. Saya melakukan beberapa hal dengan baik dan saya senang dengan cara saya bermain. Saya harap saya masih bisa terus bermain seperti ini.”

Raonic, yang setidaknya lolos ke perempatfinal di dua turnamen Masters 1000 musim ini (Indian Wells dan Miami) masih mengincar gelar turnamen ATP pertamanya di turnamen grass-court. Ia melesatkan 19 ace dan hanya kehilangan 7 poin dari servisnya untuk melenggang ke perempatfinal. Raonic juga tidak menghadapi break point dalam dua pertandingan pertamanya.

Melawan Berdych di peremaptfinal, Raonic unggul atas head to head keduanya dengan 5-3.

Berdych sendiri mematahkan lima kekalahan beruntunnya usai menumbangkan petenis berkebangsaan Perancis, Benoit Paire dengan 7-6, 6-4.

“Itu pertandingan yang cukup sengit. Ia petenis yang sangat berbakat. Anda tidak benar-benar tahu hingga momen terakhir apa yang akan muncul. Untuk kali pertama dalam waktu yang cukup lama, bertanding melawannya tidaklah mudah. Tetapi saya lega saya melalui tes yang menantang dan saya pikir saya bermain dengan sangat baik di sepanjang pertandingan,” jelas Berdych.

Dengan kemenangan tersebut, Berdych unggul atas Paire dengan 3-0 sejak mengalahkan Paire untuk kali pertama di Roland Garros musim 2015. Petenis berkebangsaan Ceko tersebut memperlihatkan performa apiknya di awal musim ini dengan lolos setidaknya ke tiga perempatfinal dari empat turnamen pertama yang dilakoninya.

Berdych masih mengincar gelar turnamen ATP pertamanya sejak memenangkan Shenzhen Open musim 2016.

Artikel Tag: Tenis, Stuttgart Open, MercedesCup, Milos Raonic, Marton Fucsovics, tomas berdych, Benoit Paire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/milos-raonic-tembus-perempatfinal-di-stuttgart
2737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini