Milos Raonic Segel Satu Tiket Babak Kedua Di Acapulco

Penulis: Dian Megane
Rabu 17 Mar 2021, 16:43 WIB
Milos Raonic melaju ke babak kedua di Acapulco musim 2021

Milos Raonic ketika berlaga di babak pertama Mexican Open 2021

Berita Tenis: Milos Raonic mengalahkan petenis AS, Tommy Paul dengan 7-6, 6-4 demi melaju ke babak kedua Mexican Open di Acapulco musim 2021.

Mungkin sama pentingnya, petenis berkebangsaan Kanada memotong rambutnya!

Mempertimbangkan keselamatan selama pandemi COVID-19, mantan petenis peringkat 3 dunia tidak pernah memangkas rambutnya sejak sebelum berangkat ke Australia musim lalu.

“Saya sebenarnya merasa aman untuk melakukannya dan saya menemukan seseorang yang seaman saya, lalu saya berhasil melakukannya,” ungkap Raonic.

“Kadang-kadang saya agak terlalu malu berjalan keluar rumah dengan penampilan seperti itu, jadi, saya merasa mungkin sudah waktunya bagi saya untuk memotong rambut.”
Petenis unggulan keempat menembakkan 13 ace dan melakukan 10 pelanggaran ganda ketika berjuang untuk mengalahkan Paul dalam waktu 1 jam 49 menit. Petenis berkebangsaan Kanada dipatahkan sebanyak dua kali, tetapi ia memiliki cukup kekuatan demi melenggang ke babak kedua Mexican Open untuk melawan petenis berkebangsaan Jerman, Dominik Koepfer.

“Itu benar-benar positif. Saya belum bermain lagi sejak Australia, jadi, tiba di sini, melakoni pertandingan apik melawannya, dan melakukan banyak hal dengan baik, saya harus merasa senang dan itu memberi saya motivasi bahwa saya bisa bermain dengan lebih baik di pertandingan selanjutnya,” tukas Raonic.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Italia, Fabio Fognini melumpuhkan rekan senegaranya, Stefano Travaglia dengan 7-5, 6-2 setelah 1 jam 26 menit. Petenis unggulan keenam pulang dengan tangan hampa pada dua pertemuan sebelumnya melawan Travaglia, tetapi kali ini ia mematahkan servis Travaglia dalam empat kesempatan.

Petenis yang telah mengantongi sembilan gelar, Fognini termasuk petenis yang memperkuat Italia di final ATP CUP awal musim ini, lalu ia melaju ke babak keempat Australian Open sebelum kalah dari Rafael Nadal.

Kini, petenis peringkat 17 dunia, Fognini akan berduel melawan Cameron Norrie demi satu tempat di babak delapan besar Mexican Open. Petenis berkebangsaan Inggris, Norrie melaju ke babak kedua berkat kemenangan 6-3, 6-3 atas rekan senegara Paul, Stefan Kozlov.

Sementara petenis unggulan kedelapan, Casper Ruud menyisihkan petenis berkebangsaan Kolombia, Daniel Elahi Galan dengan 6-4, 6-1 dan membukukan laga babak kedua melawan petenis berkebangsaan Belanda, Tallon Griekspoor yang mengalahkan rekan senegara Paul, Denis Kudla dengan 7-6, 4-6, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, Mexican Open, Milos Raonic, Tommy Paul, Fabio Fognini, Stefano Travaglia

504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini