Menolak Menyerah, Jessica Pegula Kembali Ke Semifinal Di San Diego

Penulis: Dian Megane
Sabtu 02 Mar 2024, 20:45 WIB
Menolak Menyerah, Jessica Pegula Kembali Ke Semifinal Di San Diego Open

Jessica Pegula [image: getty images]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis tuan rumah, Jessica Pegula melenggang ke semifinal pertama pada musim 2024 di San Diego Open setelah melalui laga sengit.

Petenis unggulan pertama harus kecolongan set kedua sebelum mengeleminasi petenis peringkat 51 dunia, Anna Blinkova dengan 6-1, 2-6, 6-2 di perempatfinal San Diego Open.

Pekan ini, petenis yang telah mengantongi empat gelar mengincar untuk melenggang ke final pertama pada musim ini di San Diego. Petenis berusia 30 tahun melakoni turnamen pertama sejak Australian Open. Ia terpaksa mundur dari Doha dan Dubai akibat cedera leher.

Setelah mendominasi set pertama, petenis tuan rumah melakukan kesalahan sedikit lebih banyak di set kedua, sehingga Blinkova masih memiliki harapan untuk membalikkan harapan untuk bisa menyebabkan kekalahan mengejutkan lain. Petenis peringkat 51 dunia mengalahkan Caroline Wozniacki di babak pertama dan semifinalis Australian Open, Dayana Yastremska di babak kedua.

“Ia melalui perjalanan yang mengagumkan di Australia dan ia telah melakoni beberapa permainan yang apik. Ia kompetitor yang luar biasa, ia membuat anda harus berjuang untuk mendapatkan poin,” komentar Pegula tentang Blinkova.

Melupakan set kedua, petenis unggulan pertama kembali tampil apik di set penentu sebelum memetik kemenangan setelah 1 jam 33 menit, sehingga kini ia semakin mendominasi head to head mereka dengan 3-0.

Petenis peringkat 5 dunia, Pegula selanjutnya akan bertemu petenis unggulan keenam, Marta Kostyuk setelah petenis berkebangsaan Ukraina juga harus melalui laga tiga set sebelum menumbangkan petenis unggulan keempat, Anastasia Pavlyuchenkova dengan 4-6, 6-4, 6-3, kemenangan yang mengantarkannya ke semifinal pertama pada musim 2024.

Petenis tuan rumah, Emma Navarro juga melaju ke semifinal San Diego Open, semifinal ketiga sang petenis pada musim 2024, setelah ia membungkam petenis berkebangsaan Australia, Daria Saville dengan 6-4, 6-2.

Petenis unggulan ketiga, Navarro kini mencatatkan 15 kemenangan pada musim 2024. Setelah memenangkan gelar pertama dalam kariernya di Hobart awal musim ini, ia akan mengincar gelar turnamen WTA level 500 pertama dalam kariernya di San Diego.

Petenis peringkat 26 dunia, Navarro kini akan menantang petenis berkebangsaan Inggris, Katie Boulter yang mengalahkan petenis unggulan ketujuh, Donna Vekic dengan 6-4, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, San Diego Open, Jessica Pegula, Anna Blinkova, Emma Navarro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/menolak-menyerah-jessica-pegula-kembali-ke-semifinal-di-san-diego
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini