Maria Sharapova Akui Kondisi Bahu Mengganggunya Selama Berbulan-Bulan

Penulis: Dian Megane
Minggu 03 Feb 2019, 18:18 WIB
Maria Sharapova Akui Kondisi Bahu Mengganggunya Selama Berbulan-Bulan

Maria Sharapova

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis yang telah memenangkan lima gelar Grand Slam, Maria Sharapova pekan ini memutuskan untuk mengundurkan diri dari St. Petersburg Open akibat cedera bahu.

Dalam sebuah wawancara, Sharapova menjelaskan alasan yang membuatnya batal melakoni babak kedua melawan rekan senegaranya, Daria Kasatkina.

“Sayangnya, kondisi bahu saya telah mengganggu saya dalam beberapa bulan terakhir. Pada Desember lalu, kondisinya tampak membaik. Saya bermain dengan baik di Australia. Saya pikir saya bisa melakoni turnamen lain di sini, lalu saya harus berhadapan dengan masalah bahu lagi. Tetapi setelah pertandingan pertama, saya melakoni sesi latihan selama 20 menit, saya tidak bisa memasuki lapangan dan bermain dengan 100 persen,” jelas Sharapova.

“Dan melawan Kasatkina, kondisi anda harus 100 persen siap. Saya tahu para penonton datang untuk menyaksikan pertandingannya yang digelar pada sesi malam. Tetapi saya tidak mampu bermain di level yang seharusnya.”

Namun, Sharapova mengakui bahwa ia menikmati pengalamannya di St. Petersburg.

“Kotanya begitu indah. Saya datang ke sini untuk kali pertama dan saya masih bertanya kepada diri sendiri, kenapa butuh waktu lama untuk datang ke sini? Ibu saya menghubungi saya dua tahun lalu dan mengatakan untuk datang ke sini bersama-sama. Tetapi saya tidak bisa, karena jadwal padat, jadi tidak ada kesempatan untuk berpartisipasi,” tambah Sharapova.

“Anda selalu memikirkan tentang tenis dan latihan. Jadi, saya datang ke sini dan tidak hanya untuk melakoni pertandingan, saya juga pergi ke museum, melihat operas, dan tinggal di kota ini rasanya menakjubkan. Sayangnya saya tidak bisa bermain sesuai keinginan saya.”

“Saya harap bisa kembali ke sini. Bukan hanya sebagai petenis, tetapi sebagai turis juga. Saya tinggal di New York pada musim dingin, tetapi di sana cuacanya benar-benar berbeda. Di sini unik. Ketika cuacanya begitu dingin, anda tidak lagi memikirkan gaya berpakaian anda lagi.”

Artikel Tag: Tenis, St. Petersburg Open, Maria Sharapova

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/maria-sharapova-akui-kondisi-bahu-mengganggunya-selama-berbulan-bulan
1574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini