Malek Jaziri Dan Jeremy Chardy Siap Bertempur Di Semifinal Istanbul

Penulis: Dian Megane
Sabtu 05 Mei 2018, 06:59 WIB
Malek Jaziri Dan Jeremy Chardy Siap Bertempur Di Semifinal Istanbul

Malek Jaziri tantang Laslo Djere di semifinal Istanbul Open

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Malek jaziri terpaut satu kemenangan lagi untuk melenggang ke partai final turnamen ATP pertamanya di Istanbul Open setelah sukses menumbangkan petenis unggulan ketujuh, Jiri Vesely dengan 3-6, 6-4, 6-1 dalam waktu 1 jam 55 menit.

Atas kemenangan itu, Jaziri mengungkapkan, “Itu benar-benar kemenangan yang penting, karena saya merasa saya tidak bermain dengan cukup baik. Saya tidak merasa baik-baik saja atau nyama dari awal, jadi saya membuat lebih banyak kesalahan. Saya berusaha menempatkan banyak bola dan berkompetisi untuk setiap poinnya. Saya mulai merasa lebih baik dan ketika saya mematahkannya di akhir set kedua, alur pertandingan sepenuhnya berubah.”

Di semifinal, petenis berkebangsaan Tunisia, Jaziri, yang mencatatkan kemenangan keduanya atas petenis peringkat 10 besar ketika menaklukkan petenis unggulan pertama sekaligus juara bertahan, Marin Cilic, akan bertemu untuk pertama kalinya dengan Laslo Djere yang menyisihkan petenis unggulan kelima, Paolo Lorenzi dengan hasil ketat 6-7, 7-5, 7-6.

Di aksi lainnya, petenis berkebangsaan Perancis, Jeremy Chardy semakin dekat untuk mengakhiri penantian sembilan tahun demi memenangkan gelar setelah ia memupuskan harapan Thomas Fabbiano dengan hasil meyakinkan 6-2, 6-2 dalam waktu 77 menit. Petenis berusia 31 tahun, Chardy telah melakoni dua final pada musim 2009 yang berakhir dengan memenangkan Mercedes Cup di Stuttgart (mengalahkan Hanescu) dan menjadi runner up di Johannesburg (kalah dari Jo Wilfried Tsonga).

Untuk satu tempat di final ketiganya, Chardy harus menaklukkan petenis berkebangsaan Jepang,  Taro Daniel yang bangkit setelah tertinggal 0-4 di set penentu untuk mengandaskan Rogerio Dutra Silva asal Brazil sebelum memetik kemenangan 1-6, 6-1, 6-4 dalam waktu 2 jam 5 menit demi membukukan satu tempat di semifinal turnamen ATP pertamanya. Dua bulan lalu, petenis peringkat 114 dunia, Daniel sebagai qualifier, mencatatkan kemenangan terbesar setelah mengalahkan Novak Djokovic di babak ketiga Indian Wells.

Artikel Tag: Tenis, Istanbul Open, Malek Jaziri, jiri vesely, Laslo Djere, Paolo Lorenzi, Jeremy Chardy, Thomas Fabbiano, Taro Daniel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/malek-jaziri-dan-jeremy-chardy-siap-bertempur-di-semifinal-istanbul
1195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini