Maju Ke Final ATP Cup Bersama Auger Aliassime, Ini Reaksi Denis Shapovalov

Penulis: Dian Megane
Minggu 09 Jan 2022, 11:40 WIB
Denis Shapovalov senang berbagi momen bersama Felix Auger Aliassime Di ATP Cup 2022

Denis Shapovalov [kanan] dan Felix Auger Aliassime [kiri] ketika tampil di ATP Cup 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Denis Shapovalov membagikan pandangannya tentang perjalanan luar biasa bersama Felix Auger Aliassime usai memenangkan semifinal ATP Cup musim 2022.

Petenis peringkat 14 dunia mengklaim bahwa ia merasa luar biasa bisa membagi momen-momen menakjubkan bersama rekan senegaranya, Auger Aliassime. Setelah tumbuh berkembang bersama, ia mengakui bahwa keduanya memotivasi satu sama lain dalam beberapa musim terakhir.

Kedua bintang tenis muda sukses mengantarkan Kanada ke final ATP Cup musim 2022 dengan mengalahkan juara bertahan, Rusia yang diperkuat Daniil Medvedev dan Roman Safiullin dengan 2-1.

Dalam salah satu wawancara, petenis peringkat 14 dunia mengungkapkan bahwa chemistry spektakuler tim Kanada membedakan mereka dari tim lain. Ia juga menekankan bahwa ia dan Auger Aliassime mendukung dan melengkapi satu sama lain, yang membantu mereka mengembangkan permainan mereka.

“Felix dan saya tumbuh besar bersama, kami telah melalui semua kategori turnamen untuk sampai ke posisi ini, jadi, sungguh luar biasa bisa membagi setiap momen bersamanya,” seru Shapovalov.

“Chemistry tim kami sangat spektakuler. Kami berhubungan dengan baik, saya bisa mengatakan jauh lebih baik daripada sebagian besar tim lain, yang tentu luar biasa bagi kami. Saya pikir hal itu yang membuat kami tetap gigih di waktu-waktu tertentu.”

Menariknya, kedua bintang muda Kanada merupakan teman masa kecil dan mereka mulai belajar bermain tenis di waktu yang hampir sama. Mereka bahkan bertanding melawan satu sama lain di turnamen junior.

“Baik Felix dan saya telah memotivasi satu sama lain, melawan Inggris, ia bermain dengan luar biasa di nomor tunggal dan saya tidak begitu baik. Ada saat di mana ia menyemangati saya di nomor ganda,” tambah Shapovalov.

Kanada akan berduel melawan Spanyol di final ATP Cup musim 2022. Tetapi tim Spanyol tidak akan diperkuat Rafael Nadal yang pekan ini juga melenggang ke final Melbourne Summer Set.

Dalam wawancara yang sama, petenis peringkat 14 dunia memuji petenis berkebangsaan Spanyol, Pablo Carreno Busta yang menurutnya sangat solid dan servis dengan benar-benar baik. menurutnya, Carreno Busta yang akan ia hadapi di final akan menjadi tantangan besar baginya.

Namun, ia juga menegaskan bahwa ia mempercayai dirinya dan Auger Aliassime serta percaya diri jelang final tersebut.

“Carreno adalah petenis yang hebat, ia sangat solid. Tentu ia menyukai hard-court, ia senang mendikte poin-poin, dan ia servis dengan sangat baik. Jadi, itu akan menjadi tantangan bagi saya,” tukas Shapovalov.

“Saya merasa percaya diri, saya mempercayai diri saya sendiri, dan saya mempercayai Felix. Seluruh tim akan mengerahkan segalanya. Saya harap hal itu cukup.”

Artikel Tag: Tenis, ATP Cup, Denis Shapovalov, Felix Auger Aliassime

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/maju-ke-final-atp-cup-bersama-auger-aliassime-ini-reaksi-denis-shapovalov
8068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini