Lumpuhkan Jack Sock, Taylor Fritz Tantang Steve Johnson Di Semifinal Houston

Penulis: Dian Megane
Sabtu 14 Apr 2018, 18:47 WIB
Lumpuhkan Jack Sock, Taylor Fritz Tantang Steve Johnson Di Semifinal Houston

Taylor Fritz luapkan kegembiraanya setelah berhasil lolos ke semifinal di Houston

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis muda tuan rumah, Taylor Fritz belum pernah melakoni semifinal turnamen clay-court sebelum pekan ini. Bahkan, ia hanya melakoni tiga pertandingan di atas clay-court sebelum debutnya di Houston Open. Tetapi, melihatnya bermain di laga perempatfinal, anda tidak akan pernah tahu.

Petenis berusia 20 tahun, Fritz berjuang keras untuk bangkit setelah tertinggal 4-2 di set penentu untuk menumbangkan juara di Houston musim 2015, Jack Sock dengan 6-3, 3-6, 6-4 dan melenggang ke semifinal.

“Saya merasa pertandingannya bisa saja berakhir sebaliknya. Saya hanya harus kembali. Saya bertahan dan mampu merebut poin ketika dibutuhkan,” ungkap Fritz.

Kemenangan tersebut mematahkan enam kekalahan beruntun Fritz di perempatfinal turnamen ATP. Dan dengan kemenangan tersebut, petenis peringkat 72 dunia, Fritz membalaskan kekalahan di dua pertemuan sebelumnya melawan petenis unggulan ketiga, Sock dengan memenangkan pertemuan pertama mereka di turnamen clay-court.

Di semifinal, Fritz akan menantang juara bertahan sekaligus rekan senegaranya, Steve Johnson yang ia kalahkan dalam perjalanannya menuju final di Memphis dua tahun lalu.

Untuk mengklaim satu tempat di semifinal, Johnson sukses menumbangkan juara Miami Open musim ini sekaligus petenis unggulan pertama, John Isner dengan hasil cukup ketat 7-6, 4-6, 7-6. Semifinal kali ini menjadi semifinal kedua Johnson di musim ini setelah melakoni semifinal di Delray Beach dan sebagai petenis unggulan keenam, ia merupakan petenis unggulan tertinggi yang masih tersisa di Houston kali ini.

“Senang bisa melewatinya. Saya hanya berusaha untuk menikmati momen ini dan memberikan semua yang saya miliki. Menang atau kalah, itu hanya hal kecil dalam hidup saya,” tutur Johnson.

Dengan kemenangan tersebut, Johnson unggul dalam head to head melawan Isner dengan 5-4 dan mematahkan delapan kemenangan beruntun Isner untuk memperpanjang kemenangan beruntunnya sendiri di Houston menjadi tujuh kemenangan.

 

Artikel Tag: Tenis, Houston Open, Taylor Fritz, Steve Johnson, Jack Sock, John Isner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/lumpuhkan-jack-sock-taylor-fritz-tantang-steve-johnson-di-semifinal-houston
1208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini