Liudmila Samsonova Singkirkan Leylah Annie Fernandez Dari Strasbourg

Penulis: Dian Megane
Rabu 22 Mei 2024, 13:48 WIB
Liudmila Samsonova Pulangkan Leylah Annie Fernandez Dari Strasbourg

Liudmila Samsonova [image: Strasbourg Open]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Hujan berperan menyebabkan sejumlah kekacauan terhadap jadwal Strasbourg Open musim 2024, tetapi Liudmila Samsonova berhasil menyelesaikannya.

Akibat hujan, petenis unggulan kelima menjadi satu-satunya petenis yang telah memastikan diri lolos ke perempatfinal Strasbourg Open usai mengukir kemenangan 4-6, 6-4, 6-2 atas Leylah Annie Fernandez di babak kedua.

“Saya pikir itu pertandingan yang luar biasa,” aku Samsonova. “Saya tertinggal dengan 4-6, 0-2, jadi, tidak mudah untuk bangkit dari kedudukan tersebut dan saya menemukan permainan saya, jadi, saya merasa benar-benar gembira.”

Kedua petenis mengawali pertandingan dengan baik dan pertandingan ditunda sejenak karena hujan ketika kedudukan menunjukkan 4-4 di set pertama. Gangguan tersebut berlangsung selama 50 menit dan begitu pertandingan dilanjutkan, petenis berkebangsaan Kanada, Annie Fernandez tampil memanas dengan menyambar empat game secara beruntun sehingga ia unggul dengan 6-4, 2-0.

Namun, petenis unggulan kelima mampu membalikkan keadaan di set kedua, termasuk menyambar empat game secara beruntun, hingga ia unggul dengan 4-2. Empat game kemudian, sebuah dropshot membantunya memenangkan set tersebut, sehingga ia menyamakan kedudukan satu set sama.

Petenis unggulan kelima menggunakan permainan kerasnya demi melakoni set ketiga yang ia buka dengan keunggulan 2-1 sebelum permainan apik mengantarkannya unggul dengan 4-1.

Melakukan servis dengan peluang memenangkan pertandingan pada kedudukan 5-2, petenis unggulan kelima menyia-nyiakan tiga peluang break point, tetapi ia memunahkan peluang terakhir dari Annie Fernandez untuk bangkit dan mengklaim kemenangan setelah 2 jam 26 menit. Kini, ia unggul dengan 2-1 dalam head to head mereka.

Menantikan petenis unggulan kelima di perempatfinal Strasbourg Open adalah petenis unggulan kedua, Beatriz Haddad Maia atau petenis AS, Emma Navarro.

“Saya berharap melakoni pertandingan memukau lain. Setiap lawan di setiap babak semakin tangguh, jadi, kita lihat saja. Saya berharap untuk memainkan permainan apik. Itu target saya,” tukas Samsonova.

Pertandingan lain yang seharusnya digelar di hari yang sama dengan pertandingan Samsonova di Strasbourg Open tetapi terpaksa ditunda adalah pertandingan antara petenis unggulan ketiga, Danielle Rose Collins melawan Katerina Siniakova; Fiona Ferro melawan Anhelina Kalinina; serta petenis unggulan ketujuh sekaligus juara bertahan, Elina Svitolina melawan Clara Burel.

Artikel Tag: Tenis, Strasbourg Open, Liudmila Samsonova, Leylah Annie Fernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/liudmila-samsonova-singkirkan-leylah-annie-fernandez-dari-strasbourg
460  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini