banner babe

Lakoni Laga Pertama Di Lausanne, Caroline Garcia Tak Hadapi Kendala

Penulis: Dian Megane
Selasa 16 Jul 2019, 10:44 WIB
Lakoni Laga Pertama Di Lausanne, Caroline Garcia Tak Hadapi Kendala

Caroline Garcia

Berita Tenis: Petenis unggulan kedua, Caroline Garcia dengan mudah melalui laga pembukanya di Lausanne Open menghadapi petenis berkebangsaan Jerman, Antonia Lottner.

Garcia tiba di turnamen clay-court yang digelar di Lausanne, Swiss demi menemukan kembali konsistensi yang ia dapatkan selama musim grass-court ketika ia memenangkan gelar pertamanya musim ini di Nottingham dan melenggang ke perempatfinal di Mallorca.

“Saya pikir, akan lebih mudah untuk melakukan transisi dari grass-court ke clay-court, dibandingkan dari clay-court ke grass-court. Rasanya selalu menyenangkan melewati satu bulan di grass-court, tetapi satu bulan sudah cukup,” canda petenis berkebangsaan Perancis, Garcia.

Bertemu petenis peringkat 190 dunia, Lottner di Tennis Club Stade Lausanne, Garcia mematahkannya sebanyak tiga kali dan mengamankan keempat break point yang dihadapinya dalam perjalanan mengklaim kemenangan 6-2, 6-3.

“Kondisinya cukup mengecoh, sangat berangin, dan tidak sehangat seperti hari sebelumnya. Saya senang dengan permainan yang saya mainkan. Saya pikir saya cukup solid, yang sangat penting di babak pertama,” lanjut Garcia.

Kemenangan tersebut menempatkan Garcia di babak kedua di Lausanne untuk kali kedua setelah ia juga melakukannya di musim 2018 ketika turnamennya masih digelar di Gstaad.

“Sungguh menyenangkan bermain di Swiss dan melakoni turnamen baru ini yang tadinya digelar di Gstaad. Saya sangat bersemangat bermain di ini karena lokasinya dekat dengan Perancis. Keluarga saya datang, jadi itu sungguh menyenangkan bagi saya,” tukas Garcia.

Garcia akan berusaha melaju ke perempatfinal di Lausanne untuk kali pertama ketika ia berhadapan dengan Bernarda Pera setelah petenis AS tersebut menyisihkan qualifier asal Italia, Guilia Gatto Monticone dengan 6-0, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, Lausanne Open, Caroline Garcia, Antonia Lottner, Bernarda Pera

476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini