banner babe

Lakoni Final Ketujuh, Adrian Mannarino Pulang Dengan Gelar Pertama Dalam Kariernya

Penulis: Dian Megane
Senin 17 Jun 2019, 12:50 WIB
Lakoni Final Ketujuh, Adrian Mannarino Pulang Dengan Gelar Pertama Dalam Kariernya

Adrian Mannarino

Berita Tenis: Pada final turnamen ATP ketujuh dalam kariernya, petenis berkebangsaan Perancis, Adrian Mannarino akhirnya memenangkan gelar turnamen ATP pertama di Rosmalen Grass Court Championships (Libema Open), `s-Hertogenbosch.

Dalam waktu kurang lebih 2 jam Mannarino sukses memetik kemenangan 7-6, 6-3 atas petnis berkebangsaan Australia, Jordan Thompson. Mannarino kalah di lima pertandingan pertamanya pada awal musim ini, tetapi ia mengklaim 11 kemenangan dari 19 pertandingan yang dilakoninya sejak Delray Beach pada Februari lalu.

“Orang-orang akan berhenti membicarakan tentang catatan final saya,” ungkap Mannarino.

“Di Perancis, kami memiliki petenis lain, Julien Benneteau yang kalah di 10 final dan belum memenangkan satu gelar pun. Jadi, ini pencapaian besar bagi saya. Memenangkan gelar turnamen ATP telah menjadi sesuatu yang mengagumkan bagi saya dan saya tidak bisa lebih bersyukur daripada ini kepada semua orang yang telah membantu saya memenangkan gelar ini.”

Dengan kemenangan tersebut, Mannarino yang yang mengamankan enam dari tujuh break point yang dihadapinya, semakin unggul atas Thompson dengan 3-1 dan ketika kemenangan tersebut Mannarino dapatkan di grass-court.

Selain itu, petenis peringkat 44 dunia, Mannarino juga mengalahkan tiga petenis unggulan di `s-Hertogenbosch musim ini, yakni petenis unggulan keempat, Fernando Verdasco dan petenis unggulan kelima, David Goffin sebelum mengalahkan petenis unggulan kedua, Borna Coric di semifinal.

Mannarino pun berhak menerim 250 poin dan hadiah uang sebesar 109.590 Euro, sementara Thompson mendapatkan 150 poin dan hadiah uang sebesar 59.255 Euro.

Artikel Tag: Tenis, Rosmalen Grass Court Championships, Adrian Mannarino, Jordan Thompson

439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini