Laga Panas Serena Williams Kontra Emma Raducanu Siap Tersaji Di Cincinnati

Penulis: Dian Megane
Sabtu 13 Agu 2022, 22:11 WIB
Serena Williams siap lakoni laga panas kontra Emma Raducanu di Toronto

Serena Williams di Toronto musim 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Cincinnati Open (Western & Southern Open) musim 2022 akan menampilkan babak pertama menggiurkan antara Serena Williams melawan Emma Raducanu.

Pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan pertama di antara petenis berusia 40 tahun, Williams dan petenis berusia 19 tahun, Raducanu. Hal yang menambah laga tersebut diantisipasi adalah fakta bahwa petenis berusia 40 tahun telah mengumumkan bahwa ia akan segera pensiun.

Setelah hampir tiga dekade berkiprah di turnamen WTA, petenis yang telah mengantongi 23 gelar Grand Slam mengkonfirmasi bahwa ia akan berevolusi jauh dari dunia tenis dengan Cincinnati Open dan US Open akan menjadi turnamen pamungkas dalam kariernya yang begitu cemerlang.

Petenis AS, Williams hanya melakoni sedikit pertandingan dalam satu musim terakhir dan ia baru kembali beraksi di Wimbledon musim 2022 sebelum kalah di babak pertama dari petenis berkebangsaan Perancis, Harmony Tan dan ia kalah di babak kedua Canadian Open (Rogers Cup) dari petenis berkebangsaan Swiss, Belinda Bencic.

“Saya tidak mahir mengucapkan selamat tinggal. Tetapi, selamat tinggal, Toronto,” ungkap Williams setelah kalah dari Bencic di Toronto pekan ini.

Sementara itu, petenis berkebangsaan Inggris, Raducanu juga ditanya tentang pendapatnya setelah bintang tenis AS mengumumkan bahwa ia akan gantung raket.

“Kariernya luar biasa. Ia telah menorehkan begitu banyak hal. Dan melihatnya di musim hard-court Amerika Utara benar-benar menginspirasi. Ia tetap bermain karena ia pastinya mencintai permainan ini,” ungkap Raducanu.

“Dan saya pikir umur panjang dari kariernya adalah sesuatu yang ingin dicapai oleh banyak petenis dan terutama saya.”

Juara US Open musim 2021 sendiri mengalami kesulitan dengan performanya pada musim ini setelah ia belum bisa memenangkan tiga pertandingan secara beruntun. Ia kalah di babak pertama Canadian Open pekan lalu dan tersingkir di perempatfinal Washington Open.

Petenis unggulan kesepuluh, Raducanu dan Williams berada di paruh undian pertandingan bagian bawah dan pemenang di antara keduanya akan bertemu Victoria Azarenka atau Kaia Kanepi di babak kedua.

Sementara paruh undian pertandingan bagian atas akan dipimpin petenis peringkat 1 dunia, Iga Swiatek dan petenis berkebangsaan Polandia akan menghadapi Sloane Stephens atau Alize Cornet di babak kedua, sementara Cori Gauff yang kalah dari petenis peringkat 1 dunia di final French Open musim ini, akan mengawali Cincinnati Open dengan menghadapi salah satu qualifier.

Artikel Tag: Tenis, Cincinnati Open, Serena Williams, Emma Raducanu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/laga-panas-serena-williams-kontra-emma-raducanu-siap-tersaji-di-cincinnati
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini