Kyrgios Bernafas Lega Usai Petik Kemenangan Pertama Di Murray River Open

Penulis: Dian Megane
Selasa 02 Feb 2021, 21:16 WIB
Nick Kyrgios melaju ke babak kedua Murray River Open 2021

Lakoni babak pertama Murray River Open, Nick Kyrgios masih harus temukan ritme permainan

Berita Tenis: Petenis tuan rumah, Nick Kyrgios harus bermain ekstra keras ketika kembali beraksi di Murray River Open, Melbourne pada hari Selasa (2/2) waktu setempat.

Petenis peringkat 47 dunia bisa bernafas lega setelah berhasil mengatasi permainan sengit petenis berkebangsaan Perancis, Alexander Muller dan mengalahkannya dengan 3-6, 6-4, 7-6 dalam waktu 1 jam 52 menit.

Petenis berusia 25 tahun yang tidak melakoni turnamen mana pun sejak berkompetisi di Acapulco pada Februari musim lalu, menembakkan 22 ace di antara 34 winner yang ia hasilkan.

“Ketika saya kecolongan set pertama, saya tidak pernah benar-benar merasa panik,” aku Kyrgios.

“Saya sebenarnya masih harus menemukan ritme saya. Saya pikir saya servis dengan cukup baik. Saya tidak servis mendekati servis terbaik saya. Saya tidak bermain mendekati permainan terbaik saya. Tetapi saya pikir sikap saya cukup baik. Saya bisa tetap tenang.”

“Saya sebenarnya senang dengan cara saya mengatasinya dan saya bermain dengan pengalaman yang saya miliki.”

Di babak kedua Murray River Open, petenis unggulan ke-13, Kyrgios akan menghadapi rekan senegaranya, Harry Bourchier yang mengaramkan rekan senegara mereka, Marc Polmans dengan 6-4, 6-4.

Petenis tuan rumah lain yang juga melenggang ke babak kedua turnamen ATP level 250, Murray River Open adalah James Duckworth dan Alexei Popyrin.

Duckworth memenangkan 26 dari 30 poin servis pertamanya dalam perjalanan memenangkan 6-3, 6-4 atas petenis berkebangsaan Ceko, Tomas Machac dan selanjutnya ia akan menantang petenis unggulan ketujuh asal Perancis, Ugo Humbert yang mendapatkan bye di babak pertama.

Sementara Popyrin harus bermain habis-habisan demi mengamankan enam peluang match point sebelum menyambar kemenangan ketat 6-7, 7-6, 7-6 atas petenis berkebangsaan Kroasia, Borna Gojo.

Popyrin gagal mengkonversi satu peluang set point pada kedudukan 7/6 di babak tiebreak set pertama, mengamankan empat peluang match point pada kedudukan 4-5 di set kedua, dan dua peluang lain pada kedudukan 5/6 dan 6/7 di babak tiebreak set ketiga.

Kerja keras Popyrin membuahkan satu tiket menuju babak kedua Murray River Open untuk berhadapan dengan petenis unggulan ke-15, Tommy Paul.

Artikel Tag: Tenis, Murray River Open, Nick kyrgios, Alexei Popyrin

569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini