banner babe

Kyle Edmund Lolos Ke Final Pertama Musim Ini Di Marakesh

Penulis: Dian Megane
Minggu 15 Apr 2018, 07:42 WIB
Kyle Edmund Lolos Ke Final Pertama Musim Ini Di Marakesh

Kyle Edmund

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Inggris, Kyle Edmund lolos ke final turnamen ATP pertama musim ini di Marrakech Open (Grand Prix Hassan II) setelah menundukkan petenis berkebangsaan Perancis, Richard Gasquet dengan 6-3, 6-4.

Pada pertandingan yang mempertemukan dua petenis unggulan yang tersisa di Marakesh, Edmund tampil lebih prima untuk memenangkan pertandingan keduanya pada hari Sabtu (14/04) waktu setempat setelah mengalahkan Malek Jaziri dengan 6-2, 6-1 pada laga perempatfinal yang tertunda pada hari sebelumnya.

Petenis unggulan kedua, Edmund melesatkan 11 ace di sepanjang pertandingan yang berlangsung selama 72 menit untuk mengantongi kemenangan kedua dari tiga pertemuan melawan Gasquet.

Edmund akan menghadapi final yang kompetitif ketika berhadapan dengan juara dua kali di Marakesh, Pablo Andujar yang memetik kemenangan atas Joao Sousa asal Portugal dengan 6-4, 6-4.

Juara musim 2011 dan 2012, Andujar hanya terpaut satu langkah lagi untuk menjadi petenis paling sukses di Marakesh setelah memenangkan pertandingan yang berlangsung selama 88 menit dan mematahkan Sousa dalam empat kesempatan. Andujar dan Guillermo Perez Roldan (juara 1992 dan 1993) merupakan dua petenis dalam sejarah perhelatan turnamen di Marakesh yang memenangkan gelarnya lebih dari satu kali.

“Saya benar-benar senang. Saya tidak menduga saya bisa berada di final, karena saya baru kembali setelah mengalami cedera. Bermain di Moroko selalu sangat istimewa bagi saya setelah saya menang di sini beberapa tahun lalu. Laga final melawan Kyle akan cukup sengit, ia petenis yang mengagumkan. Saya sedikit lelah saat ini, tetapi sangat menantikan untuk tampil di final dan sangat senang dengan dua kemenangan saya hari ini (14/04),” jelas Andujar yang di perempatfinal mengalahkan Alexey Vatutin dengan 6-4, 5-7, 6-3.

Pertemuan di final Marrakech Open akan menjadi pertemuan pertama antara Edmund dan Andujar, tetapi Edmund memenangkan pertemuan mereka di babak pertama pada kualifikasi China Open 2016.

Artikel Tag: Tenis, Marrakech Open, Grand Prix Hassan II, Kyle Edmund, Richard Gasquet, Malek Jaziri, Pablo Andujar, Joao Sousa, Alexey Vatutin

519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini