Kristina Mladenovic Tantang Teman Baiknya, Timea Babos Di Linz

Penulis: Dian Megane
Rabu 10 Okt 2018, 20:02 WIB
Kristina Mladenovic Tantang Teman Baiknya, Timea Babos Di Linz

Kristina Mladenovic

Petenis berkebangsaan Perancis, Kristina Mladenovic mencatatkan kemenangan pertamanya di nomor tunggal sejak US Open di Linz Open usai mengalahkan petenis berkebangsaan Inggris, Harriet Dart dengan 6-3, 6-4.

Setelah lolos ke babak kedua di nomor tunggal dan berakhir sebagai runner up di nomor ganda US Open, Mladenovic belum memetik kemenangan di nomor tunggal selama melakoni turnamen di Asia setelah kalah pada laga pembukanya di Tokyo (kalah dari Anett Kontaveit), Wuhan (kalah dari Katerina Siniakova), dan Beijing (kalah dari Angelique Kerber).

Akan tetapi, petenis peringkat 48 dunia, Mladenovic mematahkan catatan buruk tersebut ketika melawan Dart dengan mematahkan servisnya sebanyak tiga kali.

“Saya benar-benar senang dengan cara saya bermain. Rasanya tidak pernah mudah karena saya tidak tahu banyak tentang lawan saya, tetapi saya pikir ia cukup berbakat. Ia memperlihatkan beberapa pukulan memukau,” ungkap Mladenovic.

“Hal itu cukup menyulitkan karena anda tidak tahu pola permainannya. Saya harus meraba-raba dan mencari tahu apa yang ia kuasai. Saya pikir, saya cukup solid dengan servis saya dan saya bersemangat melakoni pertandingan pertama saya di sini.”

Kemenangan tersebut membawa Mladenovic membukukan laga babak kedua melawan salah satu petenis yang sangat ia kenal dengan baik, yakni pasangannya di nomor ganda, Timea Babos yang menyingkirkan petenis unggulan kedelapan, Donna Vekic.

“Ia salah satu petenis yang berbeda. Di turnamen, anda memiliki sedikit teman yang benar-benar baik dan ia teman baik saya. Bahkan ketika kami tidak di turnamen, kami saling berbagi semua tentang hidup kami,” imbuh Mladenovic.

Di aksi lain, petenis unggulan kelima, Camila Giorgi menyisihkan rekan senegara Mladenovic, Pauline Parmentier dengan 6-3, 7-6 dan Vera Lapko mengaramkan Belinda Bencic dengan 1-6, 6-1, 6-0.

Artikel Tag: Tenis, Linz Open, Kristina Mladenovic, Harriet Dart, Timea Babos, Camila Giorgi, Vera Lapko

614