banner babe

Kristina Mladenovic Tantang Rekan Senegara Di Zhengzhou

Penulis: Dian Megane
Selasa 10 Sep 2019, 22:16 WIB
Kristina Mladenovic Tantang Rekan Senegara Di Zhengzhou

Kristina Mladenovic

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Perancis, Kristina Mladenovic tampil perkasa ketika memetik kemenangan 6-2, 6-3 atas petenis tuan rumah, Duan Yingying di Zhengzhou Open.

Berkat kemenangan tersebut, Mladenovic membukukan laga babak kedua melawan rekan senegaranya, Caroline Garcia.

Mladenovic mengkonversi dua dari tiga break point yang diciptakannya di set pembuka. Sementara Duan hanya melesatkan 5 winner dengan 15 unforced error dan tidak pernah mendapatkan peluang break point di set pertama.

Di game keempat set kedua, Mladenovic kembali mendapatkan peluang break point. Meski tidak bisa mengamankan break point tersebut, Duan berhasil mengamankan peluang lain di game keenam. Tetapi hal tersebut tidak menghalangi Mladenovic untuk menutup pertandingan dengan mengkonversi peluang match point pertamanya di game kesembilan.

“Kondisinya sangat tidak kondusif. Sangat lembab. Tidak pernah mudah untuk mengawali sebuah turnamen dan setiap babak pertama selalu menyulitkan,” ungkap Mladenovic.

“Saya pernah bertanding melawannya dan ia petenis yang penuh kekuatan dengan servis yang bertenaga. Ia bermain di rumahnya sendiri, jadi, tentunya ia memiliki banyak pendukung di belakangnya. Para penontonnya sangat luar biasa dan saya benar-benar menikmati waktu saya.”

“Saya pikir, kunci kemenangan kali ini adalah konsistensi dari servis saya dan saya berhasil membaca servisnya dengan baik, yang menjadi senjata andalannya.”

“Turnamen ini sungguh mengagumkan. Rasanya selalu istimewa ketika bertanding melawan petenis tuan rumah, tetapi musim ini kami telah bertemu sebelumnya satu kali, jadi, tidak ada hal yang baru. Saya hanya merasa sangat senang dengan babak pertama saya dan saya akan siap untuk melakoni pertandingan selanjutnya.”

Artikel Tag: Tenis, Zhengzhou Open, Kristina Mladenovic, Duan Yingying, Caroline Garcia

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini