banner babe

Kristina Mladenovic Hentikan laju Elina Svitolina Di Perempatfinal Zhengzhou

Penulis: Dian Megane
Sabtu 14 Sep 2019, 08:57 WIB
Kristina Mladenovic Hentikan laju Elina Svitolina Di Perempatfinal Zhengzhou

Kristina Mladenovic

Berita Tenis: Musim ini, petenis berkebangsaan Perancis, Kristina Mladenovic mengklaim kemenangan ketiga atas petenis peringkat 10 besar ketika ia mengalahkan petenis unggulan kedua, Elina Svitolina di Zhengzhou Open.

Lakoni laga perempatfinal secara maraton, Mladenovic berhasil mengklaim kemenangan 6-4, 4-6, 6-3 atas petenis berkebangsaan Ukraina, Svitolina.

“Pertandingan itu sangat menguras secara fisik. Saya sangat bangga saya bisa melaluinya,” seru Mladenovic.

“Anda tahu, Svitolina adalah petenis yang sangat handal untuk mengatasi pertandingan menantang dan maraton seperti itu, dan saya saat ini hanya sangat senang bisa berada di semifinal.”

Sebelum tiba di Zhengzhou, petenis peringkat 49 dunia, Mladenovic musim ini telah tampil di lima perempatfinal, tetapi ia belum berhasil lolos ke semifinal dari kelima kesempatan tersebut. Tetapi hal tersebut berubah setelah kemenangan yang diperjuangkannya selama 2 jam 44 menit atas semifinalis US Open musim ini sekaligus petenis peringkat 3 dunia, Svitolina.

“Saya hanya berusaha memainkan permainan saya, yakni permainan agresif siapapun lawannya dan bermain dengan banyak variasi. Saya berusaha mengkombinasikan slice dan dropshot dan akhirnya hal itu terbayar dengan baik,” lanjut Mladenovic.

Pertandingan berakhir setelah jam 1.00 dini hari waktu setempat setelah hujan memaksa pihak turnamen menunda pertandingan pada hari Kamis (12/09). Mladenovic melesatkan 59 winner, yang sebagian besar berasal dari forehandnya yang mematikan, dengan 55 unforced error, termasuk melakukan 12 pelanggaran ganda.

Atas usaha kerasnya, Mladenovic akan berhadapan dengan petenis unggulan ketujuh, Petra Martic di semifinal. Petenis berkebangsaan Kroasia, Martic juga harus melakoni laga maraton sebelum menumbangkan petenis unggulan keempat, Aryna Sabalenka dengan 7-5, 5-7, 6-4 setelah 2 jam 38 menit.

Sampai saat ini, Martic unggul dalam head to head melawan Mladenovic dengan 3-1, termasuk memenangkan dua pertemuan mereka musim ini.

Artikel Tag: Tenis, Zhengzhou Open, Kristina Mladenovic, Elina svitolina, Petra Martic

629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini