banner babe

Kerja Keras Sofia Kenin Terbayar Dengan Gelar Mallorca Open

Penulis: Dian Megane
Senin 24 Jun 2019, 09:05 WIB
Kerja Keras Sofia Kenin Terbayar Dengan Gelar Mallorca Open

Sofia Kenin

Berita Tenis: Petenis unggulan keenam, Sofia Kenin bangkit dengan cukup mengejutkan setelah ia mengamankan tiga match point di final Mallorca Open.

Petenis muda AS, Kenin berjuang habis-habisan demi mengamankan tiga match point di set kedua dalam perjalanannya memetik kemenangan 6-7, 7-6, 6-4 dan mengalahkan petenis unggulan ketiga, Belinda Bencic yang mengincar gelar keduanya pada musim ini.

“Daya juang saya adalah hal yang membantu saya melaluinya. Berhadapan dengan Bencic, anda harus berjuang demi setiap poinnya dan saya benar-benar senang memenangkan gelar ini. Ini sangat berarti bagi saya,” seru Kenin.

Kenin tetap tampil menggebrak musim ini dengan kemenangan yang diperjuangkannya selama 2 jam 42 menit atas petenis berkebangsaan Swiss, Bencic pada pertemuan pertama mereka.

Petenis berusia 20 tahun, Kenin yang bertengger di peringkat 30 dunia, mengklaim gelar turnamen WTA nomor tunggal pertamanya di Hobart pada Januari lalu dan mencatatkan prestasi terbaiknya di Grand Slam ketika ia menaklukkan rekan senegaranya, Serena Williams demi melenggang ke babak keempat French Open.

“Kerja keras saya akhirnya terbayar dengan baik,” lanjut Kenin yang mencatatkan 6-6 melawan petenis peringkat 20 besar musim ini dan secara keseluruhan, ia mencatatkan 25-12 pada musim ini.

Di sepanjang pertandingan, Kenin melesatkan 48 winner dengan 38 unfirced error dan mengkonversi empat dari sembilan break point yang diciptakannya, sedangkan Bencic menembakkan 28 winner dengan 26 unforced error.

“Saya bermain dengan benar-benar apik, berjuang demi setiap poin, dan mengambil keuntungan sebanyak mungkin. Kemenangan ini rasanya luar biasa dan saya sangat senang dengan cara saya bermain,” timpal Kenin.

Setelah kemenangan di Mallorca, Kenin tidak bisa langsung beristirahat karena ia akan terbang menuju Eastbourne untuk bertanding melawan Sam Stosur di babak pertama.

“Saya harus mempersiapkan diri secara mental dan fisik untuk melakoni turnamen itu, tetapi saya akan melakukan yang terbaik,” tukas Kenin.

Artikel Tag: Tenis, Mallorca Open, Sofia Kenin, Belinda Bencic

731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini