Kerja Keras Nick Kyrgios Terbayar Dengan Sabet Gelar Di Washington

Penulis: Dian Megane
Senin 05 Agu 2019, 13:06 WIB
Kerja Keras Nick Kyrgios Terbayar Dengan Sabet Gelar Di Washington

Nick Kyrgios

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Australia, Nick Kyrgios berhasil menumbangkan petenis peringkat 10 dunia, Daniil Medvedev dengan hasil ketat 7-6, 7-6 di partai final Citi Open, Washington.

Gelar di Washington musim ini menjadi gelar turnamen ATP level 500 kedua petenis berusia 24 tahun, Kyrgios pada musim ini setelah memenangkan gelar di Acapulco pada Maret lalu (mengalahkan Alexander Zverev). Gelar tersebut juga menjadi gelar keenam Kyrgios sekaligus gelar ketiganya di turnamen level 500 (Tokyo 2016).

“Pekan ini sejujurnya telah menjadi salah satu pekan yang saya favoritkan dalam karier saya,” seru Kyrgios.

“Saya dikelilingi orang yang mendukung saya dan mereka tidak kehilangan kepercayaan mereka terhadap saya ketika saya bahkan kehilangan kepercayaan terhadap diri saya sendiri. Pekan ini berarti banyak bagi saya. Sungguh luar biasa mendapatkan kemenangan ini, tetapi saya telah membuktikan kepada diri saya sendiri dan orang lain bahwa saya masih bisa menghasilkan level permainan yang tertinggi.”

Kyrgios mengkombinasikan rally-rally dari area baseline dengan baik melawan petenis berkebangsaan Rusia, Medvedev dan menyerangnya dengan dropshot di area net. Tetapi, servis Kyrgios adalah hal yang cukup memukau setelah ia tidak menghadapi satu pun break point dan melesatkan 18 ace, termasuk dua ace yang membantunya menutup pertandingan. Kyrgios menyelesaikan enam pertandingan di Washington dengan total melesatkan 110 ace.

Petenis peringkat 52 dunia, Kyrgios pun berhak menerima 500 poin yang bisa membuatnya kembali ke peringkat 30 besar dan ia juga mendapatkan hadiah uang sebesar 365.390 dolar AS. Sementara Medvedev membawa pulang 300 poin dan hadiah uang sebesar 183.780 dolas AS.

Artikel Tag: Tenis, Citi Open, Nick kyrgios, Daniil Medvedev

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/kerja-keras-nick-kyrgios-terbayar-dengan-sabet-gelar-di-washington
1543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini