Kemenangan Cori Gauff Buat Christopher Eubanks Terharu

Penulis: Dian Megane
Sabtu 09 Des 2023, 13:12 WIB
Kemenangan Cori Gauff Di US Open Buat Christopher Eubanks Terharu

Cori Gauff ketika memeluk sang ayah usai kemenangan US Open 2023

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis AS, Christopher Eubanks merasa sangat gembira ketika Cori Gauff memenangkan US Open, bahkan ia sedikit menangis setelah hal tersebut terjadi.

Kedua petenis mengenal satu sama lain karena mereka merupakan petenis dari negara dan daerah yang sama. Petenis peringkat 34 dunia mengenal sebagian besar petenis AS, karena ia juga bekerja paruh waktu untuk Tennis Channel sebagai analis, yang tampaknya merupakan panggilan takdirnya sebelum musim ini.

Petenis peringkat 34 dunia tampil cukup menggebrak pada musim 2023, yang mengizinkannya untuk terus mengejar mimpinya di dunia tenis dan bagian dari hal tersebut adalah karena juara US Open musim 2023 nomor tunggal putri. Ia berbicara tentang latihan bersama juara Grand slam tersebut dan dukungan yang ia berikan serta memotivasinya untuk bertahan di dunia tenis.

Gauff yakin Eubanks memiliki hal yang butuhkan untuk tampil gemilang dan ia membuktikan hal tersebut pada musim ini. Petenis peringkat 34 dunia pun yakin bahwa petenis peringkat 3 dunia memiliki hal yang dibutuhkan untuk memenangkan Grand Slam dan ia juga membuktikannya pada musim ini dengan memenangkan US Open.

Kemenangan tersebut merupakan hal besar bagi petenis peringkat 34 dunia yang mengakui kepada Tennis Channel bahwa ia berlinang air mata ketika hal tersebut terjadi.

“Saya sebenarnya sedikit menangis. Menyaksikan kemenangannya bukan bagian dari emosional yang sebenarnya, itu adalah ketika ia memeluk ayahnya, hal yang benar-benar membuat saya tercekat dan anda bisa melihatnya,” ungkap Eubanks.

Momen tersebut merupakan momen besar bagi seluruh AS karena mereka telah menunggu juara Grand Slam lain sejak Serena Williams pensiun. Dalam diri Gauff, mereka memiliki petenis yang pastinya akan memenangkan beberapa gelar Grand Slam lagi di masa mendatang, yang seharusnya lebih menginspirasi lebih banyak anak-anak kecil untuk mengangkat raket. Petenis peringkat 34 dunia juga tersentuh dengan hubungannya dengan petenis peringkat 3 dunia.

“Saya mengenal Coco dengan sangat baik, saya tahu bahwa, anda tahu saya memiliki bayangan tentang apa yang telah mereka lalui untuk sampai di titik itu, jadi, melihat mereka berpelukan seperti itu dan saya duduk di depan televisi, saya tidak bisa mempercayainya dan ketika ia lari ke pelukan ayahnya dan mereka saling berpelukan, saya mengatakan, ‘oh tidak’ dan air mata pun mulai mengalir,” tutur Eubanks.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Cori Gauff, Christopher Eubanks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/kemenangan-cori-gauff-buat-christopher-eubanks-terharu
366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini