banner babe

Kembali Ke Eastbourne, Caroline Wozniacki Siap Pertahankan Gelar

Penulis: Dian Megane
Selasa 25 Jun 2019, 07:44 WIB
Kembali Ke Eastbourne, Caroline Wozniacki Siap Pertahankan Gelar

Caroline Wozniacki

Berita Tenis: Pada pertandingan pertamanya sejak French Open, juara bertahan, Caroline Wozniacki mengawali usahanya untuk mempertahankan gelar Eastbourne International dengan kemenangan solid atas Kirsten Flipkens.

10 musim setelah kemenangannya di Eastbourne musim 2009, Wozniacki tiba di turnamen tersebut demi mengincar gelar Eastbourne International ketiga dalam kariernya – satu-satunya gelar yang pernah dimenangkannya di turnamen grass-court.

“Saya sangat senang bermain di ini, membawa saya mengenang kembali semua kenangan indah yang saya alami di tempat ini,” ungkap petenis berkebangsaan Denmark, Wozniacki.

“Saya berada di sini untuk kali pertama ketika saya masih berusia 14 tahun, jadi pada dasarnya setengah dari hidup saya ada di turnamen ini. Itu hal yang cukup mengagumkan.”

Petenis unggulan ke-11, Wozniacki memegang kontrol pertandingan dari awal sampai akhir dengan mencetak kemenangan 6-3, 6-4 melawan petenis veteran Belgia yang selalu berbahaya, Flipkens.

Wozniacki memainkan permainan solid pada pertandingan grass-court pertamanya musim ini dengan menembakkan 14 winner dan tiga ace melawan Flipkens yang melesatkan 20 winner dan empat ace. Woznicki juga melakukan kesalahan, 11 unforced error dan empat pelanggaran ganda di sepanjang pertandingan, sementara Flipkens melakukan 27 unforced error dan empat pelanggaran ganda. Selain itu, Woznicki mematahkan Flipkens lima kali dari tujuh peluang yang diciptakannya dan mengamankan enam break point.

“Saya pikir saya bermain dengan benar-benar baik. Saya pikir sangat menyulitkan bertanding melawan Kirsten di babak pertama. Ia bermain dengan sangat baik di grass-court, melakukan slice dengan apik, dan memiliki servis serta volley yang meyakinkan. Jadi, saya sangat senang dengan kemenangan ini,” tutur Wozniacki.

Di babak kedua, Wozniacki akan bertemu Andrea Petkovic setelah petenis berkebangsaan Jerman tersebut menumbangkan petenis muda Rusia, Daria Kasatkina dengan 5-7, 6-4, 6-2.

Artikel Tag: Tenis, Eastbourne International, Caroline Wozniacki, kirsten flipkens

461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini