Kembali Ke Barcelona, Rafael Nadal Rasakan Cinta Para Penggemar

Penulis: Dian Megane
Rabu 17 Apr 2024, 19:02 WIB
Kembali Beraksi Di Barcelona, Rafael Nadal Rasakan Cinta Para Penggemar

Rafael Nadal meladeni para penggemar yang menunggu dirinya di Barcelona musim 2024 [image: Barcelona Open]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Kembalinya petenis berkebangsaan Spanyol, Rafael Nadal yang sangat diantisipasi ke turnamen ATP tidak mengecewakan para penggemar.

Stadion dipenuhi para penggemar. Mantan petenis peringkat 1 dunia yang termotivasi. Kemenangan dominan di clay-court. Itu merupakan kilas balik dari hal yang acapkali terjadi di sepanjang karier sang petenis yang bersejarah dan khususnya ketika ia mencatatkan rekor memenangkan Barcelona Open sebanyak 12 kali.

Melakoni Barcelona Open edisi musim 2024, petenis berusia 37 tahun tampil memukau dan mengalahkan Flavio Cobolli dengan mulus untuk mengingatkan orang banyak tentang kemampuan memukau sang petenis.

“Para penontonnya luar biasa,” seru Nadal. “Penonton yang padat sejak awal. Bahkan sebelum pertandingan dimulai, stadionnya penuh, jadi, berarti banyak bagi saya bisa berjalan memasuki lapangan, merasakan kehangatan dan dukungan itu. Ini tempat yang sangat istimewa bagi saya. Sangat membantu dan berarti banyak bagi saya bisa menerima dukungan dan cinta itu.”

Penampilan di hadapan penonton yang mencapai 8.500 orang di Barcelona Open pekan ini menandai puncak dari kerja keras mantan petenis peringkat 1 dunia, baik secara fisik maupun secara mental, demi kembali ke turnamen ATP untuk kali pertama sejak ia lolos ke perempatfinal di Brisbane pada bulan Januari musim ini.

Pekan lalu, petenis yang telah memiliki satu orang buah hati terpaksa menunda rencana untuk kembali dan melewatkan turnamen clay-court lain yang secara sejarah ia dominasi, yaitu Monte Carlo Open, tetapi ia bergerak dengan impresif di lapangan ketika melawan Cobolli.

Sejumlah penggemar pun mengutarakan pandangan mereka setelah menyaksikan kembali permainan mumpuni Nadal.

“Itu terasa istimewa,” seru Juan E., penduduk Barcelona sekaligus penggemar petenis berkebangsaan Spanyol. “Ia tampak sangat gembira karena stadionnya penuh, tiket terjual habis. Anda bisa mengatakan bahwa semua orang hadir, karena suara yang sangat keras.”

“Ia karakter yang legendaris di turnamen ini. Saya pikir ia menantikan untuk kembali ke sini dalam beberapa musim terakhir. Ia telah mengalami cedera dan ia tidak bisa datang. Semua orang merindukannya.”

Penggemar lain, Angelo Brunori juga mengutarakan, “Ia tidak pernah menyerah, selalu berjuang demi setiap poin, dan menang setelah berlatih keras setiap harinya. Pertandingan kali ini fantastik, penuh emosi. Benar-benar berat baginya untuk kembali. Ia mengatakan itu di lapangan. Tetapi kami yakin ia akaan melakoni pertandingan lain di sini.”

Sementara itu, melenggang ke babak kedua Barcelona Open, Nadal akan berduel melawan petenis unggulan keempat, Alex De Minaur.

Artikel Tag: Tenis, barcelona open, Rafael Nadal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/kembali-ke-barcelona-rafael-nadal-rasakan-cinta-para-penggemar
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini