Kembali Ke Austria, Hasil Tes COVID-19 Dominic Thiem Negatif

Penulis: Dian Megane
Selasa 16 Jun 2020, 17:28 WIB
Kembali Ke Austria, Hasil Tes COVID-19 Dominic Thiem Negatif

Dominic Thiem usai memenangkan Adria Tour di Belgrade

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Austria, Dominic Thiem melakukan tes COVID-19 begitu kembali ke Austria setelah tampil di Adria Tour, Belgrade akhir pekan lalu.

Petenis peringkat 3 dunia, Thiem merupakan salah satu bintang di leg pertama Adria Tour. Para petenis dan para penonton yang hadir di ajang tersebut secara khusus tidak mengikuti aturan jaga jarak setelah ada begitu banyak pelukan dan jabatan tangan selama ajang tersebut berlangsung.

Setelah turnamen tersebut berakhir, Novak Djokovic, Thiem dan Alexander Zverev sempat pergi ke klub malam untuk bersenang-senang. Begitu kembali ke Austria pada hari Senin (15/06), Thiem dan satu anggota timnya melakukan tes COVID-19, untungnya hasil tes dari keduanya negatif.

Mengenai pengalamannya di Belgrade, Thiem yang memenangkan Adria Tour, mengungkapkan, “Saya telah melakoni beberapa pertandingan di Austria, tetapi turnamen ini berbeda. Ada beberapa petenis berkualitas tinggi dan bermain di hadapan kerumunan penonton. Saya baru pertama kali ke Serbia dan sungguh mengagumkan. Itu akhir pekan yang sempurna.”

“Saya senang dengan level yang saya perlihatkan di sepanjang turnamen. Saya telah berlatih untuk waktu yang cukup lama dan saya sebelumnya telah melakoni tujuh pertandingan di Austria.”

“Tetapi saya harus katakan, rasanya sangat berbeda dengan banyak penonton. Anda merasa sedikit ketat dan ingin bermain dengan lebih baik, karena anda bermain tidak hanya untuk diri sendiri, tetapi anda juga ingin memperlihatkan permainan apik kepada para penggemar. Jadi, saya sangat senang bisa memenangkan semua pertandingan saya.”

Thiem melewatkan pekan pembuka di Ultimate Tennis Showdown karena Adria Tour, tetapi ia akan ikut berkompetisi di ajang yang digelar di Mouratoglou Academy tersebut mulai akhir pekan ini.

Artikel Tag: Tenis, Dominic Thiem, Novak Djokovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/kembali-ke-austria-hasil-tes-covid-19-dominic-thiem-negatif
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini