Kembali Beraksi Dan Cetak Kemenangan, Naomi Osaka Tetap Merasa Tegang

Penulis: Dian Megane
Selasa 02 Feb 2021, 18:39 WIB
Naomi Osaka lolos ke babak ketiga Gippsland Trophy 2021 dengan mulus

Naomi Osaka ketika beraksi di babak kedua Gippsland Trophy 2021

Berita Tenis: Melakoni pertandingan pertama sejak memenangkan US Open pada September musim lalu, Naomi Osaka kembali memetik kemenangan di Gippsland Trophy.

Petenis peringkat 3 dunia mengawali musim 2021 di Gippsland Trophy, Melbourne dan berhasil mengklaim kemenangan meyakinkan 6-2, 6-2 atas petenis berkebangsaan Perancis, Alize Cornet di babak kedua.

“Sebenarnya, saya merasa tegang di sepanjang pertandingan. Ada momen ketika saya kurang merasakannya dan ada momen ketika lebih merasakannya, tetapi saya merasa benar-benar tegang hanya dengan memasuki lapangan,” aku Osaka.

“Bahkan sampai poin terakhir, saya pikir saya hanya memikirkan… Saya tidak tahu, pertandingan pertama ketika anda kembali beraksi dan terutama dalam lingkungan Grand Slam, itu pastinya sangat berat.”

Di babak ketiga Gippsland Trophy, mantan petenis peringkat 1 dunia akan berduel melawan petenis berkebangsaan Inggris, Katie Boulter yang memupuskan harapan petenis muda AS untuk melangkah lebih jauh, Cori Gauff ketika petenis berusia 24 tahun menyabet kemenangan 3-6, 7-5, 6-2.

“Saya ingat bertanding melawannya di Wimbledon. Saya tidak begitu ingat kapan, tetapi saya ingat bahwa ia petenis yang handal, lalu saya dengar ia mengalami cedera dan kini ia kembali,” komentar Osaka tentang Boulter.

“Saya menantikan untuk bertanding melawannya. Akan benar-benar menarik bertanding melawan petenis yang usianya hampir sama dengan saya, karena saya merasa kami memiliki tujuan yang sama.”

Terkait topik bertanding melawan petenis yang seusia dengan dirinya, petenis berkebangsaan Jepang dimintai komentar tentang pernyataan yang ia buat sebelumnya bahwa ia tidak ingin bertanding melawan petenis peringkat 1 dunia, Ashleigh Barty di final Australian Open.

“Ketika saya mengatakan saya tidak ingin bertanding melawannya, saya hanya mengetahui hal itu akan sangat berat,” aku Osaka.

“Itu akan menyenangkan. Saya mengetahui ada beberapa petenis yang ingin saya lawan dan saya tahu itu akan berat. Seperti saya ingin bertanding melawan Bianca Andreescu di final. Saya pikir, terlepas dari hal yang saya rasakan, saya merasa para penonton akan sangat bersenang-senang dengan hal itu.”

“Saya juga ingin bertanding melawan Iga Swiatek. Bagi saya, akan menyenangkan bertanding melawan Barty, tetapi hal itu akan membuat saya cukup stres. Saya pikir saya akan merasa stres pada hari sebelumnya.”

Artikel Tag: Tenis, Gippsland Trophy, Naomi Osaka, Ashleigh barty

972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini