banner babe

Kei Nishikori Tunjuk Max Mirnyi Ke Dalam Tim Pelatih

Penulis: Dian Megane
Sabtu 30 Nov 2019, 20:15 WIB
Kei Nishikori Tunjuk Max Mirnyi Ke Dalam Tim Pelatih

Kei Nishikori

Berita Tenis: Mantan petenis peringkat 1 dunia di nomor ganda, Max Mirnyi telah bergabung dengan tim pelatih bintang tenis Jepang, Kei Nishikori.

Petenis berusia 29 tahun, Nishikori yang saat ini bertengger di peringkat 13 dunia, telah dilatih oleh Dante Bottini dari musim 2011 sampai musim 2019.

Sementara Mirnyi merupakan mantan petenis yang berasal dari Belarusia dan saat ini telah menginjak usia 42 tahun. Peringkat tertinggi yang pernah ia capai di nomor tunggal adalah peringkat 18 dunia.

“Gaya permainannya (Mirnyi) sedikit mirip dengan gaya permainan saya. Ia sangat serius dan tegas,” aku Nishikori.

Mantan petenis yang pernah menjuarai French Open, Michael Chang yang merupakan pelatih Nishikori, akan tetap memberikan dukungan bagi Nishikori di turnamen-turnamen besar

Nishikori sudah tidak berkompetisi sejak terdepak dari babak ketiga US Open musim 2019 (kalah dari Alex De Minaur) dan harus berhadapan dengan pisau bedah pada Oktober lalu untuk memulihkan cedera siku bagian kanan.

Nishikori telah menjalani proses rehabilitasi di Tokyo dan saat ini ia telah mampu mengayunkan raket secara perlahan untuk memukul bola-bola yang terbuat dari busa.

Nishikori mengindikasikan bahwa target pertamanya adalah mengambil bagian dari edisi perdana ATP Cup yang akan digelar di Perth pada 3 Januari mendatang.

“jika saya tidak panik, saya akan merasa prima tepat pada waktunya untuk turun di Australian Open, Melbourne (dimulai pada 20 Januari 2020),” tukas Nishikori.

Artikel Tag: Tenis, ATP Cup, australian open, Kei Nishikori

426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini