Kei Nishikori Kembali Dengan Catatkan Kemenangan Di New York

Penulis: Dian Megane
Rabu 14 Feb 2018, 16:45 WIB
Kei Nishikori Kembali Dengan Catatkan Kemenangan Di New York

Kei Nishikori

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Noah Rubin tidak bisa membayangkan awal yang lebih baik ketika melakoni turnamen ATP pertamanya. Petenis asli Long Island tersebut harus menghadapi Kei Nishikori, mematahkannya, dan unggul 3-0 di New York Open, Long Island.

Kemenangan atas Nishikori tentunya akan menjadi hal terbesar dari karier Young yang masih hijau. Tetapi kemudian, Nishikori yang melanjutkan kariernya setelah mengalami cedera pergelangan tangan, menghancurkan mimpi Rubin. Petenis berusia 28 tahun, Nishikori bermain dengan stabil dan kembali untuk memenangkan pertandingan turnamen ATP sejak Agustus lalu (mengalahkan Gael Monfils di Montreal) dengan hasil akhir 7-5, 6-3 di New York.

“Ia memulainya dengan sangat baik dan sangat agresif. Ia juga servis dengan baik. Saya pikir ia bermain dengan sedikit lebih baik daripada saya di set pertama. Di set kedua, saya bermain dengan lebih baik dan sedikit lebih agresif,” ungkap Nishikori.

Saat ini, Nishikori mengantongi enam kemenangan beruntun setelah memenangkan ajang Challenger yang digelar di Dallas awal bulan ini.

“Hal itu banyak membantu saya untuk membangkitkan kepercayaan diri saya dan bantuan yang besar untuk pergelangan tangan saya,” tambah Nishikori tentang gelar yang didapatnya dari ajang Challenger.

Di babak berikutnya, Nishikori akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Rusia, Evgeny Donskoy yang menumbangkan Victor Estrella Burgos asal Dominika dengan 7-5, 6-1.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Spanyol, Adrian Menendez Maceiras mengamankan lima match point untuk menumbangkan petenis favorit tuan rumah, Steve Johnson dengan 1-6, 6-3, 7-6 dan mangklaim kemenangan keempatnya di turnamen ATP.

Di babak kedua Maceiras akan bertemu dengan petenis berkebangsaan Perancis, Jeremy Chardy yang menyisihkan Stefano Travaglia asal Italia dengan 4-6, 7-6, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, New York Open, Kei Nishikori, Noah Rubin, Evgeny Donskoy, Adrian Menendez Maceiras, Steve Johnson, Jeremy Chardy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/kei-nishikori-kembali-dengan-catatkan-kemenangan-di-new-york
1019  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini