Kegigihan Antar Andrey Rublev Depak J. J. Wolf Dari Miami

Penulis: Dian Megane
Sabtu 25 Mar 2023, 10:51 WIB
Andrey Rublev Singkirkan J. J. Wolf Di Babak Kedua Miami Open

Andrey Rublev

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Andrey Rublev mempertahankan ketenangan menghadapi ujian pembuka menantang yang disuguhkan petenis tuan rumah, J. J. Wolf di babak kedua Miami Open musim 2023.

Petenis unggulan keenam memperlihatkan kegigihan ketika mengklaim kemenangan 7-6, 6-4 atas petenis peringkat 50 dunia, Wolf demi menjejakkan kaki di babak ketiga Miami Open.

Petenis peringkat 7 dunia dipatahkan petenis berusia 24 tahun, Wolf di game pembuka pertandingan dan cukup tertinggal di sebagian besar set pertama, tetapi permainan agresif sang petenis terbukti terlalu berlebihan bagi petenis peringkat 50 dunia dalam kondisi yang cepat di Hard Rock Stadium, Miami.

Petenis berusia 25 tahun menembakkan 36 winner, termasuk 16 ace dalam perjalanan mengklaim kemenangan dalam waktu 1 jam 41 menit dan lolos ke babak ketiga turnamen Masters 1000 di Miami untuk kali ketiga dalam kariernya.

“Ini perasaan yang luar biasa, karena saya tidak tahu harus mengharapkan apa dan itu pertandingan pertama saya di sini,” aku Rublev. “Saya tidak memiliki banyak waktu untuk beradaptasi. Saya tahu seberapa berbahaya dirinya, bahwa ia bisa bermain dengan benar-benar baik dan sangat agresif.”

“Begitu kami mulai bertanding, saya kalah, jadi pertandingan itu sama sekali tidak mudah. Pada akhirnya, saya merasa gembira bahwa saya bisa tetap tenang dalam diri saya dan saya hanya menantikan momen saya di set pertama. Begitu saya mendapatkan momen itu, saya mampu melakukannya, lalu saya mulai bermain dengan sedikit lebih baik dan saya mulai merasa lebih percaya diri.”

Meskipun petenis berusia 25 tahun mendapatkan awal terburuk yang memungkinkan di Miami Open musim 2023 dengan kehilangan servisnya di game pembuka, ia dengan cepat melupakan kemunduran tersebut. Ia tetap bertahan di area baseline dan kegigihan yang ia perlihatkan membantunya mendapatkan peluang break krusial demi menyamakan kedudukan 5-5.

Petenis unggulan keenam membawa momentum tersebut untuk mendominasi babak tiebreak set pertama yang akhirnya ia menangkan dan ia mempertahankan ketenangan dalam menyelesaikan kemenangan di set kedua.

Semifinalis Miami Open musim 2021 mengamankan kelima peluang break point yang ia hadapi di set kedua dan mengklaim peluang break penentu di game ketujuh demi mencatatkan 12-7 pada musim 2023.

Menantikan Rublev yang masih mengincar gelar Masters pertama dalam kariernya, di babak ketiga Miami Open adalah petenis unggulan ke-29, Miomir Kecmanovic yang harus bermain ekstra keras sebelum menumbangkan petenis berkebangsaan Perancis, Ugo Humbert dengan 6-4, 6-7, 7-6.

Artikel Tag: Tenis, miami open, Andrey Rublev, J. J. Wolf

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/kegigihan-antar-andrey-rublev-depak-j-j-wolf-dari-miami
323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini