Katerina Siniakova Mantap Ke Semifinal Di Nurnberg

Penulis: Dian Megane
Jumat 24 Mei 2019, 14:52 WIB
Katerina Siniakova Mantap Ke Semifinal Di Nurnberg

Katerina Siniakova

Berita Tenis: Petenis unggulan kedua, Katerina Siniakova bermain ekstra keras setelah kecolongan set pertama demi melenggang ke semifinal Nurnberg Cup.

Petenis berkebangsaan Ceko, Siniakova harus melalui laga tiga set sebelum mengalahkan petenis AS, Madison Brengle dengan 1-6, 6-4, 6-0.

“Saya merasa siap dan benar-benar prima di awal pertandingan. Mungkin betul saya melewatkan set pertama, tetapi saya tampil lebih baik di set kedua dan ketiga,” seru Siniakova.

Siniakova mengawali pertandingan dengan sedikit lamban, tetapi ia membayar hal tersebut di set penentu dan menyegel kemenangan atas Brengle setelah 89 menit.

Perempatfinal di Nurnberg pekan ini menjadi perempatfinal kedua Siniakova di turnamen clay-court setelah ia lolos ke perempatfinal di Praha musim ini sebelum kalah dari rekan senegaranya, Barbora Strycova.

“Musim ini cukup berat bagi saya. Saya meras prima di lapangan, tetapi saya masih belum bisa memetik kemenangan. Jadi, saya benar-benar senang dengan pekan ini, memenangkan tiga laga sengit secara beruntun. Saya harap saya mendapatkan kepercayaan diri dari pertandingan ini dan berharap ini bukan pertandingan terakhir,” tukas Siniakova.

Sementara Brengle baru melakoni turnamen clay-court keduanya musim ini dan di Nurnberg pekan ini, ia bermain dengan cukup solid ketika menyisihkan petenis unggulan ketujuh, Evgeniya Rodina dan memenangkan lima game pertama melawan Siniakova. Tetapi hal tersebut tidak berlangsung lama setelah Siniakova akhirnya berhasil menyambar dua set terakhir, bahkan memenangkan set ketiga tanpa balas.

Di semifinal, Siniakova akan menantang petenis berkebangsaan Slovenia, Tamara Zidansek. Seperti halnya Siniakova, Zidansek juga harus melalui tiga set pada laga perempatfinal sebelum mengklaim kemenangan atas Veronika Kudermetova dengan 6-4, 2-6, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, Nurnberg Cup, Katerina Siniakova, Madison Brengle, Tamara Zidansek

362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini