banner babe

Karolina Pliskova Melaju Ke Final Kelima Musim Ini Di Zhengzhou

Penulis: Dian Megane
Minggu 15 Sep 2019, 11:10 WIB
Karolina Pliskova Melaju Ke Final Kelima Musim Ini Di Zhengzhou

Karolina Pliskova

Berita Tenis: Petenis unggulan pertama, Karolina Pliskova tampil impresif dengan performa yang mumpuni demi melaju ke final kelimanya pada musim ini di Zhengzhou.

Setelah bertanding selama 68 menit, petenis berkebangsaan Ceko, Pliskova membungkam Ajla Tomljanovic dengan hasil meyakinkan 6-3, 6-2.

Dengan kemenangan tersebut, Pliskova telah mengalahkan Tomljanovic sebanyak tiga kali dari tiga pertemuan pada musim ini, setelah ia mengalahkannya di perempatfinal Brisbane dan babak kedua Roma, sehingga Pliskova semakin unggul dalam head to head melawan Tomljanovic dengan 4-1.

Selain itu, kemenangan tersebut menempatkan Pliskova ke dalam final ke-27 dalam kariernya dan final ketiganya di China, setelah ia menjadi runner up di Zhuhai 2015 (kalah dari Venus Williams) dan Tianjin 2018 (kalah dari Caroline Garcia).

“Saya pikir pertandingan di babak sebelumnya memberi saya kepercayaan diri untuk bermain dengan baik,” ungkap Pliskova merujuk pada kemenangan tiga set di perempatfinal atas Sofia Kenin.

“Di pertandingan kali ini, saya merasa jauh lebih baik. Jadi, ini adalah awal yang baik di Asia. Saya pikir, saya servis dengan baik, termasuk servis pertama saya dan saya merasa cukup meyakinkan dari area baseline. Meski melakoni banyak pertandingan, saya merasa setiap kali saya bermain lebih banyak pertandingan, saya merasa prima. Dan saya pikir ia sebenarnya tidak bermain dengan seburuk itu dibandingkan kedudukan akhir. Kelihatannya mudah, tetapi bagi saya pertandingan itu tidak benar-benar mudah.”

Pliskova tetap fokus jelang tujuan akhirnya, yakni trofi Zhengzhou Open.

“Tujuan saya adalah memenangkan turnamen ini dan saya petenis unggulan pertama, jadi, saya harus menang. Tentu setiap lawan sedikit berbeda dan tangguh, tetapi saya pikir ada peluang baik bagi saya jika saya tetap bermain seperti ini,” lanjut Pliskova.

Sebelum membawa pulang gelarnya, Pliskova harus berhadapan dengan petenis unggulan ketujuh, Petra Martic setelah petenis berkebangsaan Kroasia tersebut menyisihkan petenis berkebangsaan Perancis, Kristina Mladenovic dengan hasil meyakinkan 6-0, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, Zhengzhou Open, Karolina Pliskova, Ajla Tomljanovic, Petra Martic

477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini