banner babe

Karolina Pliskova Kantongi Gelar Keempat Musim Ini Di Zhengzhou

Penulis: Dian Megane
Minggu 15 Sep 2019, 23:02 WIB
Karolina Pliskova Kantongi Gelar Keempat Musim Ini Di Zhengzhou

Karolina Pliskova

Berita Tenis: Petenis peringkat 2 dunia, Karolina Pliskova sukses membantai petenis berkebangsaan Kroasia, Petra Martic dengan 6-3, 6-2 dari final edisi pertama Zhengzhou Open.

Gelar Zhengzhou Open musim ini menjadi gelar ke-15 dalam karier petenis berkebangsaan Ceko, Pliskova dan gelar pertamanya di tanah Cina.

Selain itu, gelar yang diperjuangkan selama 96 menit merupakan gelar keempat yang Pliskova menangkan musim ini, setelah ia membawa pulang gelar dari turnamen di Brisbane, Roma, dan Eastbourne. Pencapaian tersebut membuat Pliskova unggul atas petenis peringkat 1 dunia, Ashleigh Barty dan petenis muda Kanada, Bianca Andreescu yang selama ini memegang status sebagai petenis putri dengan gelar terbanyak pada musim ini.

Pliskova memenangkan 74 persen poin dari servis pertamanya, menembakkan tujuh ace, dan mematahkan Martic sebanyak empat kali pada laga yang terganggu akibat turun hujan, tepatnya final tersebut ditunda lebih dari 5 jam akibat hujan lebat.

Martic, yang unggul dengan 4-1 dalam head to head melawan Pliskova, termasuk mengalahkan Pliskova di French Open musim ini, merebut keunggulan 2-0 di set pertama.

Namun, hanya masalah waktu bagi Pliskova untuk merebut kembali kontrol pertandingan dengan groundstrokenya yang bertenaga, smash winner yang impresif, dan pukulan-pukulan yang akurat.

Sementara itu, Martic tidak mampu tampil meyakinkan pada service gamenya sendiri setelah hanya memenangkan 53 persen dari servis pertamanya dan Pliskova memanfaatkan hal tersebut dengan baik ketika mengklaim lima game secara beruntun.

Konsistensi Pliskova pada rally-rally dari area baseline patut diacungi jempol dan Martic tidak memiliki jawaban atas permainan superior dari lawannya, meski berhasil mengamankan satu peluang match point.

Artikel Tag: Tenis, Zhengzhou Open, Karolina Pliskova, Petra Martic

610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini