banner babe

Jumpa Arina Rodionova Di Tianjin, Wang Qiang Tak Hadapi Banyak Kendala

Penulis: Dian Megane
Rabu 09 Okt 2019, 14:47 WIB
Jumpa Arina Rodionova Di Tianjin, Wang Qiang Tak Hadapi Banyak Kendala

Wang Qiang

Berita Tenis: Petenis unggulan kedua, Wang Qiang meluncur dengan mulus ke babak kedua Tianjin Open berkat kemenangan 6-3, 6-4 atas Arian Rodionova.

Petenis peringkat 22 dunia, Wang yang lahir di Tianjin, tampak selalu menguasai pertandingan melawan Rodionova yang harus melalui babak kualifikasi di Tianjin.

Wang yang baru memenangkan satu dari tiga pertandingan yang pernah dilakoninya di Tianjin, membuktikan diri masih terlalu tangguh bagi petenis peringkat 236 dunia, Rodionova yang tidak tampil terlalu impresif di sepanjang laga yang berlangsung selama 80 menit.

“Saya pikir saya bermain dengan cukup baik di Wuhan dan Beijing. Saya juga mengalami kram di Beijing,” ungkap Wang merujuk pada pertandingan ketika ia unggul dengan satu set dan 4-0 melawan Andrea Petkovic sebelum terpaksa mundur di Beijing.

“Di Tianjin, saya hanya menikmati pertandingan yang saya lakoni,” lanjut Wang.

Forehand Wang tampil dominan di set pertama, termasuk melesatkan 15 winner dengan 12 unforced error. Sementara Rodionova yang mencatatkan satu-satunya kemenangan atas petenis peringkat 30 besar di turnamen grass-court, memperlihatkan kegigihan yang patut diacungi jempol di set pertama dan set kedua, terutama setelah ia tertinggal.

Namun hal tersebut tidak cukup untuk menahan laju Wang yang memenangkan sembilan dari sepuluh poin terakhir demi membukukan laga babak kedua melawan petenis berkebangsaan Inggris, Heather Watson yang mengalahkan Kateryna Bondarenko dengan 6-4, 7-6.

Jika Wang bisa melalui Watson, ia akan berpeluang menghadapi petenis unggulan kedelapan, Magda Linette atau qualifier asal Jepang, Kurumi Nara.

Petenis berkebangsaan Polandia, Linette melaju ke babak kedua setelah membungkam Christina McHale dengan 6-3, 6-1 dan Nara menyisihkan rekan senegara Watson, Harriet Dart dengan 3-6, 6-1, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, Tianjin Open, Wang Qiang, Arina Rodionova, Heather watson

338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini