banner babe

Jumpa Andrea Petkovic Di Mallorca, Elise Mertens Bermain Tanpa Ampun

Penulis: Dian Megane
Selasa 18 Jun 2019, 12:30 WIB
Jumpa Andrea Petkovic Di Mallorca, Elise Mertens Bermain Tanpa Ampun

Elise Mertens

Berita Tenis: Petenis unggulan keempat, Elise Mertens tampil meyakinkan di laga pertama Mallorca Open ketika mengklaim kemenangan 6-2, 6-2 atas Andrea Petkovic.

Pada pertemuan pertama antara Mertens melawan petenis berkebangsaan Jerman, Petkovic, pertandingannya berlangsung cukup mulus bagi petenis berkebangsaan Belgia, Mertens setelah ia hanya kehilangan servis satu kali walaupun mendaratkan servis pertama di bawah 50 persen.

“Ini kunjungan ketiga saya di Mallorca dan saya benar-benar senang bisa kembali. Saya merasa prima di pertandingan kali ini dan pada pertandingan grass-court pertama, saya sedikit gugup untuk memenangkannya, tetapi saya benar-benar senang bisa mengklaimnya,” ungkap Mertens.

Setelah saling menukar servis di awal set pertama, Mertens tampil lebih baik setelah ia menyambar empat game secara beruntun demi mengklaim set pertama.

Di set kedua, Mertens berhasil mempertahankan momentum dan memenangkan set kedua dengan kedudukan akhir yang sama dengan set pertama.

Demi satu tempat di babak delapan besar, Mertens akan berhadapan dengan Sam Stosur atau Zheng Saisai.

Di aksi lain, rekan senegara Mertens, Alison Van Uytvanck juga memetik kemenangan 6-2, 3-6, 6-3 atas petenis unggulan kedelapan, Katerina Siniakova dan membukukan laga babak kedua melawan Wang Yafan yang mengalahkan Anna Lena Friedsam dengan 7-5, 6-3.

Sementara rekan senegara Mertens yang lain, Kirsten Flipkens kurang begitu mujur setelah ia tunduk di hadapan petenis unggulan ketujuh, Sofia Kenin yang memetik kemenangan cukup meyakinkan 6-2, 6-3. Di babak kedua, petenis muda AS tersebut akan berhadapan dengan Ons Jabeur atau Kaja Juvan.

Artikel Tag: Tenis, Mallorca Open, Elise Mertens, andrea petkovic

520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini