Julien Benneteau Akan Menginspirasi Tim Perancis, Klaim Kristina Mladenovic

Penulis: Dian Megane
Kamis 07 Feb 2019, 10:17 WIB
Julien Benneteau Akan Menginspirasi Tim Perancis, Klaim Kristina Mladenovic

Kristina Mladenovic

Berita Tenis: Bab baru bagi Perancis di Fed Cup akan tersaji dan Kristina Mladenovic yakin bahwa kehadiran Julien Benneteau sebagai kapten tim yang baru akan menginspirasi dan meningkatkan performa tim.

Benneteau telah mewakili Perancis di ajang Davis Cup sebanyak 14 kali di sepanjang kariernya dan siap melanjutkan tugas Yannick Noah yang menyelesaikan tugasnya sebagai pelatih setelah Perancis melakoni semifinal melawan AS pada April musim lalu.

Petenis berusia 37 tahun, Benneteau akan menjalankan tugasnya untuk kali pertama di Liege ketika timnya menghadapi tim Belgia yang dipimpin kapten Johan van Herck.

Dan Mladenovic percaya kehadiran Benneteau akan berpengaruh terhadap tim Fed Cup Perancis.

“Kami sangat senang mendapatinya di tim. Sambutannya ketika ia memperkenalkan diri kepada kami, kami benar-benar menyukainya dan kami merasakan energinya. Secara langsung saya merasa menginginkannya di kursi kapten,” seru Mladenovic.

“Ia benar-benar termotivasi dan hal itu berarti banyak karena dengan begitu ia peduli dengan perkembangan kami. Ia petenis yang hebat, sangat menginspirasi di lapangan, memiliki banyak pengalaman, baik di nomor tunggal maupun ganda, dan ia sangat menyukai ketika mewakili negara kami.”

“Dan kami seperti mendapatkan bonus karena ia baru saja pensiun dari dunia tenis. Ia masih segar, masih berkutat di turnamen, dan memiliki banyak pengetahuan tentang tenis. Secara keseluruhan, dari karakternya saya hanya bisa mengatakan hal-hal positif. Bagi saya, ia pemimpin yang luar biasa. Kami semua bersemangat untuk mengawali babak baru bersamanya.”

Petenis yang telah mengantongi beberapa gelar Grand Slam nomor ganda, Mladenovic percaya Benneteau akan menawarkan hal berbeda dalam hal kepemimpinan di tim Perancis.

Artikel Tag: Tenis, Fed Cup, Kristina Mladenovic, Julien Benneteau

740  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini