Julia Goerges Bertahan Dari Serangan Kristie Ahn Di Charleston

Penulis: Dian Megane
Kamis 05 Apr 2018, 05:27 WIB
Julia Goerges Bertahan Dari Serangan Kristie Ahn Di Charleston

Julia Goerges

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis unggulan kelima, Julia Goerges selamat dari kekalahan yang mungkin akan diterimanya ketika melawan Kristie Ahn dan memetik kemenangan Charleston Open (Volvo Car Open) untuk kali pertama sejak 2013.

Ahn memasuki pertandingan melawan Goerges setelah masih segar mencatatkan kemenangan terbesar dalam kariernya dengan mengalahkan mantan juara di Charleston sekaligus juara US Open 2011 asal Australia, Sam Stosur dengan dua set langsung pada debutnya di Charleston. Ia mengincar kemenangan pertamanya atas petenis peringkat 20 besar ketika berhadapan dengan Goerges, tetapi Goerges membawanya kembali ke bumi setelah Goerges sukses mengklaim kemenangan 2-6, 6-4, 7-6.

“Saya pikir Kristie memainkan pertandingan yang benar-benar solid. Ia tidak melakukan terlalu banyak kesalahan dan ketika ia mendapatkan kesempatan, ia bermain dengan sangat agresif,” tutur Goerges, yang awal musim ini menaklukkan Caroline Wozniacki di partai final ASB Classic, Auckland.

“Sangat penting bagi saya untuk menemukan cara demi memenangkan pertandingan ini, itulah mengapa saya sangat senang tentang hal itu. Tentunya ini pertandingan pertama saya di atas clay-court dan saya harus meningkatkan banyak hal, tetapi saya lega bahwa saya masih memiliki peluang untuk bermain di sini.”

Petenis berkebangsaan Jerman, Goerges melakukan 60 unforced error di sepanjang pertandingan yang berjalan seperti rollercoaster dan berakhir setelah 2 jam 14 menit, tetapi ia terbantu oleh 33 winner yang diciptakannya. Sementara itu, petenis tuan rumah, Ahn menghasilkan 15 winner dengan 30 unforced error.

Atas kemenangannya, Goerges berhak melaju ke babak ketiga untuk bertemu dengan petenis unggulan kesepuluh sekaligus juara di Indian Wells musim ini, Naomi Osaka asal Jepang atau rekan senegaranya, Laura Siegemund.

Artikel Tag: Tenis, Charleston Open, Volvo Car Open, Julia Goerges, Kristie Ahn, Sam Stosur, Naomi Osaka, Laura Siegemund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/julia-goerges-bertahan-dari-serangan-kristie-ahn-di-charleston
1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini