Jordan Thompson Siap Diadu Lawan Adrian Mannarino Di Final `s-Hertogenbosch

Penulis: Dian Megane
Minggu 16 Jun 2019, 19:24 WIB
Jordan Thompson Siap Diadu Lawan Adrian Mannarino Di Final `s-Hertogenbosch

Jordan Thompson

Berita Tenis: Di Rosmalen Grass Court Championships (Libema Open), `s-Hertogenbosch musim ini, akan ada juara turnamen ATP untuk kali pertama.

Setelah guyuran hujan menunda pertandingan di momen krusial pada dua laga semifinal di `s-Hertogenbosch yang digelar pada hari Sabtu (15/06) malam, Adrian Mannarino dan Jordan Thompson melanjutkan pertandingan yang tertunda dengan cukup cepat demi membukukan satu tempat di final.

Unggul dengan 4-6, 6-3, 6-6 3/2, petenis berkebangsaan Perancis, Mannarino mengklaim empat dari lima poin selanjutnya melawan petenis unggulan kedua, Borna Coric dan akhirnya menang dengan 4-6, 6-3, 7-6.

Mannarino telah mengalahkan tiga petenis unggulan dalam perjalanannya menuju final di `s-Hertogenbosch, yakni petenis unggulan keempat, Fernando Verdasco di babak kedua dan petenis unggulan kelima, David Goffin di perempatfinal, sebelum mengakhiri perjalanan Coric.

Mannarino akan mengincar gelar pertama ketika bertemu Thompson di final turnamen ATP ketujuh dalam kariernya.

Sementara petenis berkebangsaan Australia, Thompson hanya membutuhkan tiga poin untuk menyelesaikan laga semifinalnya melawan juara bertahan, Richard Gasquet. Servis berada di tangan Thompson pada kedudukan 7-5, 5-3 30/40 ketika hujan mengganggu pertandingan mereka, tetapi ia tidak kehilangan satu poin pun ketika pertandingan dilanjutkan demi melenggang ke final pertama dalam kariernya dengan kemenangan 7-5, 6-3.

Petenis peringkat 62 dunia, Thompson yang musim ini telah mencatatkan 19-11, diprediksi menembus peringkat 50 besar untuk kali pertama pada hari Senin (17/06) mendatang.

Memasuki final kali ini, Mannarino unggul 2-1 atas Thompson dan dua kemenangan yang diraih Mannarino atas Thompson didapatnya di grass-court.

Artikel Tag: Tenis, Rosmalen Grass Court Championships, Jordan Thompson, Adrian Mannarino, borna coric

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini